close

Alamat Kantor Bank Cimb Niaga Terdekat dari Lokasi Saya

Belakangan banyak orang yang menanyakan cara cek kantor Bank CIMB Niaga terdekat dari lokasi saya. Ya, pelanggan yang ingin menggunakan ATM atau bank untuk melakukan transaksi sering menanyakan pertanyaan ini.

Itu artinya, ketersediaan ATM CIMB Niaga terdekat dibutuhkan. Khusus untuk klien yang ingin memindahkan uang antar bank, menarik uang, atau menyetor uang. Nasabah wajib mengunjungi kantor cabang atau mesin ATM untuk melakukan transaksi tarik tunai dan setor tunai.

Pendekatan alternatif adalah dengan menggunakan ATM CIMB Niaga jika antrean di bank tersebut panjang. Dari segi aset, pendanaan masyarakat, pinjaman, dan jaringan cabang, CIMB Niaga menempati urutan kelima di antara bank-bank di Indonesia.

Cara Mencari ATM Bank CIMB Niaga Terdekat

Konsumen Indonesia telah dilayani oleh Bank CIMB Niaga sejak tahun 1955, saat masih bernama Bank Niaga. Pada tahun 1987, Bank Niaga menjadi bank pertama di Indonesia yang menawarkan layanan ATM.

Pada tahun 1991 menjadi bank pertama yang menawarkan perbankan online kepada konsumen. Menurut informasi yang diambil dari CIMBniaga.co.id, jaringan ATM CIMB Niaga saat ini tersebar di lebih dari 5.000 lokasi di Indonesia.

Pelanggan tidak perlu lagi khawatir kehabisan uang saat bepergian. Cukup mudah untuk menemukan fasilitas ATM CIMB Niaga terdekat. Itu artinya, untuk cek kantor Bank CIMB Niaga terdekat hanya perlu menggunakan ponsel saja. Mudah bukan?

Pos Terkait:  Cek ATM BRI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang yang 24 Jam

Berikut cara cepat dan mudah menemukan ATM CIMB Niaga terdekat. Yang dibutuhkan hanyalah smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi https://www.CIMBniaga.co.id/id/personal/find-us atau website CIMB Niaga untuk informasi lebih lanjut.
  2. Di kotak pencarian kiri atas, pilih kategori ATM, CDM (setoran tunai), atau TST.
  3. Setelah itu, pada kotak pencarian di bawah, pilih lokasi.
  4. Pilih “Cari Sekarang”
  5. Setelah itu, detail mengenai ATM CIMB Niaga terdekat akan langsung ditampilkan.
  6. Di layar ponsel atau komputer Anda, klik ATM terdekat.
  7. Klik “Buka Google Maps” untuk menentukan perjalanan dari rumah Anda ke lokasi ATM CIMB Niaga terdekat.
  8. Rute ATM CIMB Niaga terdekat akan ditampilkan.

Cara Mencari ATM Kantor CIMB NIAGA Terdekat Lewat Google Maps

Selain mengunjungi website resminya, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Maps untuk mengecek atau mencari lokasi kantor Bank CIMB Niaga terdekat. Berikut langkah-langkahnya yang bisa diikuti.

  1. Hidupkan GPS smartphone Anda.
  2. Aktifkan Google Maps.
  3. Masukkan kalimat “ATM CIMB Niaga terdekat” di kotak pencarian.
  4. Setelah selesai, akan muncul beberapa alternatif lokasi yang memudahkan Anda menemukan ATM Niaga terdekat.

Jika Anda berada di lingkungan tertentu, menanyakan penduduk setempat akan membantu Anda menemukan kantor cabang CIMB Niaga terdekat. Karena berbeda dengan di kota besar, jumlah ATM CIMB Niaga saat ini cukup terbatas.

Pos Terkait:  Info Call Center Grab 24 Jam di Semua Wilayah

Profil Bank CIMB Niaga Indonesia

Bank CIMB-Niaga Indonesia didirikan pada tahun 1955 sebagai Bank Niaga, dengan mayoritas modal usaha Join Venture berasal dari CIMB Group yang berbasis di Malaysia. Dengan aset sebesar 266 triliun rupiah dan modal inti sebesar 35,53 triliun rupiah pada akhir tahun 2017.

CIMB Niaga menduduki peringkat kelima bank terbesar di Indonesia. Dengan persyaratan modal inti minimal 30 triliun rupiah, CIMB memenuhi syarat sebagai salah satu bank “BUKU 4”. Terdapat 542 kantor cabang, termasuk unit konvensional, syariah, dan mikro di CIMB Niaga.

PT CIMB Niaga Auto Finance merupakan satu-satunya anak perusahaan CIMB Niaga yang saat ini bergerak di industri pembiayaan kendaraan (CNAF). Salah satu bisnis pembiayaan terkemuka di Indonesia, PT CNAF, berwenang untuk terlibat dalam tiga kegiatan komersial.

Seperti: leasing, anjak piutang, dan pembiayaan konsumen. Itulah cara sederhana untuk menemukan lokasi ATM Bank CIMB Niaga terdekat. Untuk melakukan berbagai operasional perbankan, kunjungi ATM CIMB Niaga terdekat tersebut.