close

Cek ATM BRI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang yang 24 Jam

Salah satu layanan Bank BRI yang tersebar di seluruh Indonesia yang paling banyak dicari adalah mesin ATM BRI terdekat. Mesin ATM ini bertujuan untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan, seperti tarik saldo, setor tunai, dan transfer uang.

Mesin ATM BRI ini dapat menjadi alternatif pilihan supaya Anda tidak perlu mendatangi kantor cabang BRI ketika hendak melakukan transaksi. Lalu, bagaimana cara mencari lokasi ATM terdekat dari lokasi saya sekarang?

Cara Mencari Lokasi Mesin ATM BRI Terdekat

Terdapat beberapa cara untuk menemukan mesin ATM yang paling dekat saat ini. Beberapa cara tersebut juga terbilang mudah, sebab Anda hanya memerlukan smartphone untuk menemukan lokasi Bank BRI atau mesin ATM Bank BRI.

1. Menggunakan Aplikasi Primo

Cara mencari mesin ATM BRI terdekat adalah menggunakan aplikasi Brimo. Bagi Anda para pengguna Brimo tentu bisa mengandalkan aplikasi yang dikeluarkan secara resmi oleh Bank BRI tersebut.

Aplikasi ini tidak hanya dapat Anda gunakan untuk mengecek saldo, transfer uang, bayar tagihan, namun juga untuk mencari lokasi mesin ATM terdekat. Berikut adalah cara yang bisa Anda ikuti untuk menemukan mesin ATM BRI dengan menggunakan aplikasi Brimo.

  • Yang pertama Anda bisa membuka smartphone Anda. Pastikan HP Anda sudah terhubung dengan internet.
  • Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur GPS yang terdapat dalam ponsel tersebut.
  • Kemudian bukalah aplikasi BRImo Anda.
  • Kemudian pilih menu tab ‘lainnya’ yang terdapat pada sisi bagian bawah.
  • Selanjutnya Anda bisa mencari dan memilih lokasi ATM BRI yang terdekat dengan lokasi Anda saat ini.
  • Langkah yang terakhir adalah setelah Anda memilih, maka nanti akan muncul daftar ATM BRI yang terdekat dari lokasi Anda untuk saat ini.
Pos Terkait:  Cara Menyadap WA Pasangan di Hp Kita 100% Works

2. Menggunakan Google

Bagi Anda ingin melakukan setor tunai BRI terdekat maka bisa menggunakan Google. Cara ini dianggap cara yang paling efektif. Untuk lebih jelasnya berikut adalah mencari mesin ATM BRI yang bisa digunakan untuk setor tunai.

Caranya adalah hanya tinggal mengetikkan “Mesin ATM BRI setor tunai” yang ada di Google.com. Di sana nanti Anda akan ditampilkan beberapa lokasi yang dekat dengan Anda. Kemudian nanti Anda akan diarahkan pada lokasi tempat mesin ATM BRI..

3. Menggunakan Google Maps

Selain beberapa cara di atas untuk mencari keberadaan mesin ATM BRI paling dekat bisa menggunakan Google Maps. cara ini juga dianggap cara yang paling mudah karena menggunakan aplikasi.

Yang mana merupakan aplikasi andalan banyak orang untuk menemukan lokasi yang sedang dicari. Untuk mencari mesin ATM BRI terdekat 24 jam yang paling dekat dengan lokasi Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

Pos Terkait:  Cara Kirim Paket di J&T Express Terdekat Tanpa Ribet

Keberadaan mesin ATM ini sangat membantu ketika para nasabah perlu melakukan transaksi. Cara mencari lokasi mesin ATM BRI terdekat baik yang buka selama 24 jam atau tidak dapat mengandalkan smartphone Anda.