Informasi mengenai call center grab termasuk dalam hal penting yang wajib dihafal. Karena ini sangat berguna untuk menghadapi berbagai situasi tak terduga, ketika berlangganan aplikasi tersebut. Apalagi banyak call center grab 24 jam di berbagai wilayah.
Dengan hal tersebut nantinya customer service grab dapat membantu berbagai persoalan yang dihadapi pelanggan. Hanya dengan memasukkan nomor pada ponsel yang dimiliki atau dengan bantuan telepon. Untuk itu, ada baiknya dengan menyimak bahasan lengkapnya.
Call Center Grab
Pembahasan pertama, tentunya berkaitan dengan info umum tentang call center grab. Karena ada call center yang menyediakan pelayanan selama 24 jam untuk berbagai wilayah. Tentu nomor tersebut, berbeda termasuk untuk wilayah pusat dan berbagai daerah lain.
Nomor customer service atau layanan call center ini juga tentunya berbeda. Jika melihat dari situs grab secara resmi harus mengetahui nomor telepon CS untuk bisa mendapat sambungan pada call center. Simak berbagai bahasan lengkapnya:
Lihat juga: Cara Cek Agen BRILink Terdekat dari Lokasi Saya
1. Jabodetabek
Bahasa pertama tentunya berkaitan dengan info call center grab untuk daerah Jabodetabek. Maka dipastikan bila menggunakan nomor ini untuk luar daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor tidak akan tersambung. Karena hal ini luar daripada wilayah tersebut.
Sementara untuk nomor yang dihubungi juga sama pada kawasan pusat tersebut yaitu pada nomor (62)(021)806 48777. Nomor tersebut dapat digunakan untuk komplain berkaitan jasa grabcar. Tidak hanya untuk grab dengan jenis layanan berupa motor saja.
2. Luar Jabodetabek
Sementara untuk info call center grab pada kawasan di luar Jabodetabek juga ada nomor khusus. Hal tersebut berlaku hampir sama untuk berbagai wilayah di Indonesia di luar kawasan pusat Jabodetabek tersebut.
Hanya memiliki dua angka belakang yang berbeda yaitu (62)(021)806 48799. Nomor tersebut dapat digunakan untuk menghubungi call center mulai dari daerah Kalimantan, Sumatera Sulawesi hingga untuk pemakaian di Bali.
Menghubungi CS dengan Aplikasi
Setelah mengetahui informasi rinci berkaitan dengan cara untuk menghubungi customer service dengan call center, ada cara lain bisa jadi solusi. Yaitu dengan bantuan aplikasi untuk menghubungi customer service demi menyampaikan permasalahan yang dialami.
Aplikasi juga menjadi langkah jitu untuk mengatasi permasalahan tersebut bila call center dirasa terlalu ribet. Atau juga hal lain hal tersebut dapat dilakukan atau digunakan bagi seorang driver atau juga penumpang.
1. Bagi Driver
Contohnya saja bagi driver cukup dengan menghubungkan ponsel atau akun dengan bagian help center grab. Berikut langkahnya:
- Langkah pertama dengan membuka pada bagian menu bantuan lalu beranjak pada fitur pusat bantuan.
- Kemudian buat laporan khusus berkaitan dengan keselamatan barang atau lainnya klik fitur hubungi kami.
- Setelah menekan oke, biasanya langsung diarahkan menuju call center grab dengan melakukan panggilan yang berbayar.
2. Bagi Customer
Berbeda halnya untuk penumpang atau customer dalam pengaduan kendala. Caranya cukup dengan menekan hubungi CS yang terdapat dalam aplikasi. Maka dari itu, fitur tersebut akan langsung menghubungkan pada bagian customer service milik layanan grab.
Serta ada fitur panggilan atau pesan dalam penyampaian keluhan. Sebelum nanti ditangani oleh cs dan penyelesaiannya.
Jadi, itulah berbagai pembahasan singkat berkaitan dengan call center grab secara lengkap. Terutama untuk penyediaan jasa layanan selama 24 jam dengan adanya bantuan customer service grab. Dipastikan pelanggan akan merasa sangat terbantu dengan keberadaan customer service.
Dengan adanya hal tersebut, tentu begitu membantu bagi setiap kalangan bila ingin mengatasi permasalahan secara cepat. Serta jika ada kondisi tak terduga yang sebelumnya belum pernah ditemui, semuanya akan dibantu secara keseluruhan.