close

HP RAM 6GB Dibawah 2 Jutaan Terbaru 2023

Belakangan memiliki HP RAM 6GB dibawah 2 juta sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri. Hal ini karena semakin banyak aplikasi yang kita butuhkan sangat besar. Maka dari itu, Anda bisa lekas membuat pertimbangan beberapa hp.

Selain itu, dengan semakin banyaknya fitur-fitur yang dibutuhkan membuat banyak orang perlu mengupgrade ponsel mereka. Salah satu kriteria yang dibutuhkan adalah adanya RAM yang lebih besar, yaitu minimal 6GB.

Memiliki kekuatan minimal 6GB ini dirasa cukup karena dapat berjalan dengan lancar tanpa masalah lag saat menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Bahkan dari beberapa merek ponsel terkenal memiliki pilihan untuk Anda.

4 Rekomendasi HP RAM 6GB Dibawah 2 Juta dari Xiaomi

Pilihan pertama dari Xiaomi. Salah satu merek ponsel terkenal dari negeri tirai bambu ini memiliki reputasi yang sangat baik di Indonesia. Untuk RAM 6GB di harga 2 jutaan, Xiaomi memiliki beberapa rekomendasi.

Xiaomi Redmi Note 9

Xiaomi Redmi Note 9

Xiaomi Redmi Note 9 merupakan pilihan pertama di kelas 2 jutaan. Memiliki chipset MediaTek Helio G85 dan pabrikasi 12 nanometer tentunya sangat cukup untuk mendukung kebutuhan Anda sehari-hari. Ponsel ini hadir dengan 4 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Pilihan lainnya adalah Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Tipe ini hadir dalam 3 jenis dan Anda bisa memilihnya dengan RAM 6GB atau ke atas. Dengan tampilan Dot Drop, Redmi Note 8 Pro ini memiliki layar seluas 6.53 inches dengan HDR support.

Pos Terkait:  HP Oppo Harga 2 Jutaan RAM 4GB, 6GB, 8GB Terbaru 2023

Redmi 10a

Redmi 10a

Untuk HP RAM 6GB harga 2 jutaan, Redmi 10a bisa menjadi andalan. Meskipun design bodinya terlihat sangat sederhana, namun layarnya memiliki ukuran 6,53 inchi dengan resolusi terbaik HD+. Bahkan tingkat akurasi dari foto kamera ini pun sangat tajam dan berkualitas tinggi.

Redmi 9T

Redmi 9T

Lalu, ada juga Redmi 9T memiliki harga super terjangkau. Fitur kamera yang diberikan sangatlah lengkap, yaitu adanya lensa ultra lebar. Bahkan baterai yang digunakan sudah dirancang khusus untuk Anda dengan gaya hidup aktif sehingga mampu bertahan lebih lama.

2 Rekomendasi HP RAM 6GB Dibawah 2 Juta dari Poco

Tidak kalah dengan Xiaomi, kini Poco telah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Bahkan kehadirannya disambut baik oleh pasar. Ponsel dari Poco ini memiliki kualitas yang sangat tinggi namun ditawarkan dengan harga yang cukup merakyat.

Poco M3

Poco M3

Rekomendasi dari Poco adalah Poco M3. Tipe ini hadir dalam dua jenis RAM, yaitu 4 dan 6 dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda. Menariknya, HP ini memiliki konfigurasi triple kamera memiliki 48 MP sebagai sensor utama dan 2 MP sebagai sensor blur dan macro.

Poco C40

Poco C40

Untuk harga HP RAM 6GB dibawah 2 juta yang lebih murah, Poco C40 menjadi juaranya. Keunggulan ponsel ini adalah daya tahannya diklaim mampu bertahan hingga 2 minggu lamanya dalam mode siaga. Hal ini disebabkan karena C40 telah dibekali dengan baterai 6.000 mAh.

Pos Terkait:  HP Xiaomi RAM 4GB Dibawah 2 Juta 2023, Performa Gahar

2 Rekomendasi HP RAM 6GB Dibawah 2 Juta dari Infinix

Meskipun baru masuk ke pasar Indonesia, Infinix telah diberikan tempat tersendiri. Ada berbagai tipe dari HP Infinix yang sangat terjangkau tetapi masih memiliki fitur yang kekinian bagi para remaja.

Infinix Note 7

Infinix Note 7

Salah satu ponsel terekomendasi adalah Infinix Note 7. Dengan harga tidak sampai 3 juta, HP RAM 6/128 harga 2 jutaan ini memiliki fitur yang memumpuni. Hadir dalam 4 kamera membuat HP ini menjadi andalan penggemar selfie.

Infinix S5

Infinix S5

Untuk harga di bawahnya lagi, Anda bisa memilih Infinix S5 dengan spesifikasi layar menarik. Layarnya dibekali dengan IPS LCD berukuran 6.6 Inchi beserta kualitas HD+. Jika diteliti lagi, bagian kiri atas ponsel memiliki punch hole sebagai kamera selfie 32MP.

Memiliki ponsel kekinian dengan kapasitas besar dan fitur menarik bukan menjadi sebuah impian belaka lagi. Bahkan kini berbagai merek berlomba-lomba menghadirkan HP RAM 6GB dibawah 2 juta yang dapat dijangkau berbagai kalangan.