close

Build Ruby Tersakit 2023 Lifesteal Tingkat Tinggi!

Build Ruby Tersakit dan Terkuat – Ruby merupakan salah satu hero yang tergolong kedalam hero dengan role Tank, dan Fighter. Sama halnya seperti Yu Zhong hingga esmeralda, Ruby dilengkapi dengan kemampuan Lifesteal yang tinggi dengan spesialisasi Crowd Control/Initiator.

Selain digunakan untuk menempati posisi Exp Lane, Hero yang satu ini juga sering di jadikan semi tank oleh para player Mobile Legends karena jika ruby telah mengantongi semua itemnya, maka setiap skill yang di gunakan akan menambahakn lifestale yang sangat besar.

Bahkan semakin banyak hero yang berhadapan sengan ruby, Lifestealnya juga akan lebih tinggi lagi. Sekali menggunakan skill, Hp/Darah Langsung penuh. Selain itu, Ultinya juga bisa digunakan untuk menculik musuh yang mencoba kabur.

Baca juga: Build Beatrix Tersakit 2023: 1Hit Musuh Auto Turu!

Offlaner menjadi lane yang sangat cocok untuk ruby, anda bisa memanfaatkan minion untuk mencapi level 4 serta membantu pergerakan team untuk roaming ke mid laner.

Namun tentu saja itu semua tergantung dari Item, emblem dan spell yang kamu gunakan, jika kamu menggunakan racikan yang asal-asalan, maka itu hanya akan menyulitkan team anda saja.

Build Ruby Tersakit dan Terkuat

Build ruby tersakit dan terkuat

Berikut akan kami bagikan racikan build Ruby tersakit dan Terkuat hingga memiliki kemampuan Lifesteal yang tinggi.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut Build ruby kami rekomendasikan untuk anda.

Warrior Boots

Item yang satu ini bisa anda gunakan jika lawan dalam team musuh anda terdapat hero dengan output physical damage.

Pos Terkait:  Kit DLS Persib Terbaru 2022-2023 [Kit & Logo]

Yang unik dari sepatu ini adalah ketika kamu menerima basic attact dari lawan secara terus menerus maka pertahanan yang diberikan juga akan semakin besar.

Sepatu ini juga akan sangat membantu terutama ketika pertandingan masih di early game karena dapat mengurangi physical damage yang diterima.

Haas’s Claws

Saya rasa, Haas’s Claws menjadi item yang waib digunakan oleh Ruby. Item ini akan memberikan +70 physical lifesteal tambahan dengan plus atribut +20% physical lifesteal.

Selain itu terdapat Pasif unik dari item Haas’s Claws ini, yaitu: jika HP ruby turun di bawah 50% maka akan memberikan tambahan 15% physical lifesteal.

Endless Battle

item ini memiliki banyak sekali atribut yang tentunya akan sangat berguna. Tidak hanya damage, Endless Battle juga akan memberikan tambahan mana, hp, lifesteal, movement speed bahkan hingga pengurangan cooldown.

Atribu Endless Battle yaitu :

  • +65 physical attack tambahan
  • +5 mana regen
  • +250 HP
  • +10 % cooldown reduction
  • +5% movement SPD
  • +10% physical lifesteal.

Bukan hanya itu saja, dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 60% dari physical attack ruby. Kemuadian pasif dari divine justice akan memberikan tambahan movement speed sebesar 10%.

Oracle

Oracle juga menadi salah satu item yang pas bagi hero Ruby. Item ini akan memberikan +850 HP tambahan, +43 magic defensedan serta +10 cooldown reduction.

Pos Terkait:  32+ Livery Bussid Arjuna XHD Jernih [Updated]

Dengan begitu, item ini memperkuat efek regen dari hero ruby. Pasif unik bless dapat meningkatkan shield absorption dan juga HP regen hero sebesar 30%

Brute Force Breastplate

Dengan menggunakan item ini, Ruby akan mendapatkan +770 HP tambahan dan 45 physical defense.

Pasif unik dari item brute force ini yaitu ketika ruby menggunakan skill atau basic attack, movement speed hero tersebut akan meningkat sebesar 2%. Bukan hanya itu, physical dan magic defense juga meningkat sebesar 4.

War Axe

War Axe menadi item wajib dimiliki oleh hero dengan role Fighter. Item ini akan memberikan tambahan +55 physical attack, serta +550 HP dan juga +10 cooldown reduction.

Dengan pasif unik “berserk” yaitu ketika ruby memberikan damage kepada lawan maka akan meningkatkan physical attack-nya sebanyak 8 dan juga physical penetration sebanyak 4. Lalu ketika stack dari item ini penuh, maka movement ruby akan meningkat lagi sebesar 20%.

Itulah Build item Hero Ruby tersakit di Mobile Legends di update patch 2023. Untuk penggunaan Emblem dan Battle Speel-nya silahkan lanjut baca penjelasannya dibawah ini.

Emblem Ruby Tersakit

Sebagai Hero dengan role Fighter semi tank, emblem Fighter sangat cocok di gunakan Ruby karena dapat menambahkan physicl attack dan memperkuat efek lifesteal hero tersebut.

Bahkan ketika Ruby memberikan satu skill-nya saja, darah ruby akan langsung penuh kembali. Ini berlaku ketika kamu memberikan Skill tersebut kepada Minion, creep hingga hero musuh (Semakin banyak Minion, creep atau hero musuh di area skill Ruby, Lifesteal-nya akan lebih besar lagi.).

Pos Terkait:  62+ Base TH 13 Terkuat 2023: Copy link!

Berikut adalah racikan Talent rekomendasi untuk hero Ruby:

  • Talent 1: “Bravery” meningkatkan physical attack ruby sebesar +12.00
  • Talent 2: “Persistence” meningkatkan HP ruby sebesar +300.00
  • Talent 3: “Festival of Blod” ruby akan mendapatkan spell vamp sebesar 8% setiap kali dia mengeliminasi hero lawan dapat meningkat sebesar 12 %.

Mungkin anda juga tertarik:

Battle Spell Ruby

Kemudian untuk penggunaan Battle Spell terbaik untuk hero Ruby adalah Flicker. Spell ini sangat di rekomendasikan untuk ruby karena akan sangat berguna jika digunakan dengan skill combo-nya yaitu “I’m offended!”. Selain itu mobilitas juga sangat baik bila menggunakan flicker, kamu juga bisa menculik musuh dengan menggunakan Skill Ultimate dan Flicker.

Itulah tips mengenai Build dan Item Ruby Tersakit dan Terkuat terbaru, Terimakasih dan semoga bermanfaat.