Ucapan ulang tahun

60+ Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Suami, Teman, Anak dan Diri Sendiri

Diposting pada

Ucapan Ulang Tahun – Sejatinya ucapan selamat ulang tahun dalam islam yang benar ialah dengan menggunakan kalimat “Barakallah Fii Umrik” yang didalamnya terdapat sebuah doa untuk mengharap kebaikan dan keberkahan dari sang maha kuasa.

Namun terkadang dengan mengucapkan kalimat itu saja rasanya kurang bervareatif atau bahkan kurang romantis jika ditunjukannya kepada pasangan kita (Suami atau istri).

Dengan alasan itu kita menginginkan kalimat yang bagus dan tepat banget untuk mewakili rasa kasih sayang kita terhadap sapapun entah itu teman, anak, suami atau bahkan untuk diri sendiri serta terdapat doa yang baik untuk orang yang dituju.

Untungnya kami peka akan hal itu, maka dari itu kami akan membagikan serangkaian kalimat yang bisa kamu gunakan sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang kamu sayangi. Kamu bisa mengutip beberapa kalimat ucapan ulang tahun dibawah ini sebagai referensi.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Islami

Dalam artikel ini kami akan membagikan sekumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang tertentu yang diantaranya ditujukan kepada sahabat, untuk anak, untuk suami untuk diri sendiri dan untuk pasangan kita.

Ucapan ulang tahun untuk sahabat

Dibawah ini merupakan sekumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat, silahkan gunakan kalimat ini dengan baik dan bijak.

“Selamat ulang tahun, sahabatku. Barakallah fii umrik. Semoga segera didekatkan dengan jodohnya, jangan jomlo mulu. Aamiin.”

 

“Barakallah fii umrik, (Nama teman). Semoga makin sukses dan menjadi kebanggaan keluarga dirumah.”

 

“Selamat ulang tahun. Semoga Allah SWT selalu memudahkan segala urusan kamu di dunia maupun akhirat.”

 

“Happy Milad, sis/bro. Barakallah fii umrik, semoga urusanmu dimudahkan, sehat dan bahagia selalu.”

 

“Barakallah fii umrik, Bro. Semoga diumurmu yang makin tua ini makin berkah dan selalu diridhoi Allah SWT.”

 

“Di usia yang telah bertambah ini, semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan memberkahimu. Selamat ulang tahun sahabatku.”

 

“Happy Milad Ucup. Semoga kamu tetap menjaga imanmu, ketaqwaanmu, dan juga agamamu. Segera mendapat bidadari kecil pengisi keheningan rumah tanggamu.”

 

“Selamat menyambut hari kelahiran, Sobat. Doa terbaik untukmu.”

 

“Selamat ulang tahun, kawan. Barakallah fii Umrik. Semoga selalu tegar dan kuat menghadapi liku-liku kehidupan yang fana ini.”

 

“Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik kawan. Semoga sehat, sukses, dan berkah selalu.”

 

“Beruntunglah sobat. Usiamu bertambah dan insyaallah keberkahanmu juga akan bertambah. Happy Milad. Barakallah fii Umrik.”

 

“Selamat berbahagia dan selamat memperingati hari ulang tahunmu ini, Ukhti. Semoga senantiasa diberi kemudahan dalam menggapai cita-citamu. Barakallah fii umrik.”

 

“Selamat menempuh umur baru. Semua doa dan harapan terbaik untuk masa depanmu kawan. Barakallah fii umrik.”


Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri

Ucapan ulang tahun untuk disi sendiri

Selain untuk sahabat, berikut kami bagikan pula sekumpulan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada diri sendiri, silahkan gunakan kalimat ini dengan baik dan bijak.

“Barakallahu fii umrik untuk diriku sendiri. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar bisa dan menjadi bijaksana dibandingkan tahun sebelumnya.”

 

“Hari ini aku ulang tahun doong 🙂 Barakallah fii umrik. Semoga aku selalu dalam lindungan Allah SWT.”

 

“Teruntuk diriki, Barakallah fii umrik. Semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang di idam-idamkan.”

 

“Di hari yang baik dan sejuk ini, usiaku pun bertambah. Semoga aku selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT”

 

“Barakallah fii umrik, untukku yang hari ini sedang berulang tahuna. Semoga cita-citaku tercapai, dan senantiasa ada di dalam rahmat Allah.”

 

“Barakallah fii umrik, semoga berkah di umurku sekarang ini. Milad Mubarak.”

 

“Happy Milad! Semoga Allah SWT selalu memberikan kenikmatan, kesehatan, iman dan Islam.”

 

“Semoga aku selalu istikamah dan tetap bersyukur atas karunia yang Allah SWT berikan. Barakallah fii umrik.”


Ucapan ulang tahun untuk anak

Jika kamu memiliki seorang anak yang sedang berulang tahun di hari ini, kamu bisa gunakan salah satu dari sekumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak dibawah ini.

“Nak, selamat ulang tahun ya. Semoga murah rezeki dan sukses selalu. Barakallah fii umrik.”

 

“Barakallah fii umrik. Semoga kamu diberikan kemudahan disegala urusan”

 

“Barakallah fii umrik. Semoga anak kesayangan mamah/ayah selalu istikamah dan bersyukur atas karunia yang Allah SWT berikan.”

 

“Selamat ulang tahun nak. Semoga Allah SWT selalu memberikan nikmat, kesehatan, iman dan Islam.”

 

“Barakallah fii umrik. Diumur anakku yang makin tua ini semoga dipercepat untuk menikah”

 

“Barakallah fii umrik. Semoga ayah nambah cucu lagi dari kamu”

 

“Ya Allah yang Maha Pandai, berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Jadikan ia pribadi yang santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun dia di setiap langkahnya sehingga terus berada di jalan yang diridhoi ilahi. Barakallah fii Umrik anakku.”

 

“Ketaqwaan seseorang tidak harus bertambah saat usianya bertambah. Namun ketaqwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah Fii Umrik, anakku. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin bertaqwa.”


Ucapan ulang tahun untuk suami

Ucapan selamat ulang tahun islami

Hayoooh siapa yang suaminya lagi ulang tahun hari ini? Yuk pake ucapan-ucapan selamat ulang tahun romantic untuk suami dibawah ini. silahkan gunakan kalimat ini dengan baik dan bijak.

“Barakallah fii umrik suamiku sayang. Semoga selalu sehat, panjang umurnya dan padat isi dompetnya, dan yang paling penting bahagia selalu.”

 

“Ya Allah, terimakasih Engkau telah mengirimkan pria terbaik dalam hidupku. Kini usia suamiku tercinta, sudah genap 200 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan dari Allah.”

 

“Untuk suamiku tercinta barakallah fii umrik semoga diberi keberkahan umur dan kebaikan oleh Allah SWT. Sehat selalu ya, sayang.”

 

“Barakallah fii umrik untuk ayahnya anak-anakku. Semoga selalu dilimpahkan nikmat, dan kesehatan oleh Allah. Aku sangat beruntung menjadi istrimu.”

 

“Teruntuk suamiku tercinta, barakallah fii umrik. Semoga menjadi ayah kebanggaan istri dan anak-anak selalu.”

 

“Ciee suamiku makin tua ajaa, barakallah fii umrik dan semoga apa yang disemogakan tersemoga”

 

“Barakallah fii umrik sayang. Semoga selalu istikamah dan lebih bersyukur algi atas karunia yang Allah berikan.”

 

“Barakallah fii umrik, suamiku. Semoga mendapatkan keberkahan di umur kamu yang sekarang ini. Milad Mubarak.”

 

“Barakallah Fii Umrik suamiku tersayang. Semoga panjang umur, bahagia dan sehat selalu.”

 

“Anugerah terbesarku adalah membersamaimu dalam derai tawa maupun duka, suamiku. Barakallah Fii Umrik ya sayang. Semoga kamu terus menjadi suami kebanggaanku.”

 

“Duhai suamiku, rasa sayangku padamu tidak bisa diukur dengan apapun itu. Disetiap hembusan nafasku, aku selalu melantunkan doa-doa terbaikku untuk kesehatanmu. Barakallah Fii Umrik suamiku. Bukan hanya rupa yang membuatku jatuh cinta, melainkan karena akhlakmu yang semakin baik.”


Itulah kalimat atau ucapan terimakasih islami yang bisa kalian gunkan untuk orang-orang tersayang. Semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat.


Gambar Gravatar
Sangat mengutamakan relevansi, sehingga kami ter-Obsesi untuk menyajikan informasi yang berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.