close

Build Dyrroth Tersakit 2023, Hero Semakin Berdamage!

Build Dyrroth tersakit 2023 cukup sering dipakai untuk meningkatkan rank Mobile Legends dengan cepat. Bahkan hero ini seringkali dilarang penggunaannya (banned) saking kemampuan ultinya yang sangat sakit.

Hero fighter ini memiliki beberapa skill dan item yang mendukung damage yang dihasilkan untuk membunuh lawan. Penasaran apa saja skill dan itemnya? Berikut akan dijelaskan build Dyrroth, agar lebih powerfull dan berdamage, diantaranya:

1. Item Tough Boots

Item Tough Boots bisa digunakan untuk build Dyrroth tersakit 2023 ketika bermain Mobile Legends. Item ini dapat meminimalisir Dryrroth dibunuh, ketika efek stun dari lawan mengenainya. Hal itu, dikarenakan Dyrroth lemah terhadap skill CC.

Item ini berupa sepatu dengan keunggulan memberikan Dyrroth sebanyak 22 magical defense dan 40 movement speed. Item ini sangatlah cocok digunakan jika bertemu dengan hero exp laner magic, seperti Silvanna atau Guinevere.

2. Item Warrior Boots

Hampir sama dengan Tough Boots, item Warrior Boots ini berupa sepatu yang memberikan keuntungan defense dan kecepatan pergerakan. Dalam item ini, mampu untuk memberikan pertahanan kepada Dyrroth dari ulti lawannya.

Dengan membeli item ini, Dyrroth bisa mendapatkan 22 physical defense serta 40 movement speed. Bahkan saat hero ini terkena basic attack dari lawan, maka Dyrroth akan mendapatkan tambahan berupa 5 physical defense.

Pos Terkait:  32 Download Mod Bussid L300 Full Strobo

3. Antique Cuirass

Jika sudah masuk di pertengahan permainan, maka perlu untuk meningkatkan ketahanan Dyrroth. Soalnya Dyrroth termasuk tipikal hero yang mudah tewas ketika menghadapi war tingkat tinggi. Oleh karena itu, item Antique Cuirass bisa menjadi pilihannya.

Dengan menggunakan item ini, Dyrroth akan mendapatkan 4 HP Regen, 920 HP, dan 54 physical defense. Item ini akan sangat menguntungkan, jika sedang berhadapan dengan hero marksman.

Hal itu dikarenakan akan membuat physical attack lawan berkurang sebanyak 8% selama 2 detik. Menarik sekali bukan?

4. Item War Axe

Kemampuan Dyrroth dalam by one melawan hero fighter musuh tidak usah diragukan lagi karena tentu saja akan menang. Oleh karena itulah, item War Axe ini hadir dengan fungsi untuk memaksimalkan damage saat menyerang exp musuh.

Item ini akan menambahkan 550 HP, 10% cooldown reduction, serta 45 physical attack ke Dyrroth. Selain itu, terdapat pasif damage yang mampu merobek pertahanan musuh, yaitu tambahan 2 physical penetration dan 10 physical attack.

5. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate merupakan item defense yang cocok untuk Dyrroth. Hal itu dikarenakan, pasif dari Brute Force Breastplate memberikan movement speed sebesar 2% saat menggunakan skill basic Dyrroth.

Pos Terkait:  32+ Download Mod Bussid Truck Hino 500 Muatan Berat Terbaru

Selain itu, item ini juga menambahkan 30 physical defense, 10% cooldown reduction, dan 600 HP untuk Dyrroth. Tidak hanya menambahkan tiga kemampuan tersebut, item ini juga memberikan physical dan magic defense selama empat detik.

6. Bloodlust Axe

Jika sudah membeli item Antique Cuirass maka bisa di combo dengan Bloodlust Axe ketika melawan marksman agar damagenya besar. Hal itu dikarenakan, Bloodlust Axe akan meningkatkan spell vamp untuk Dyrroth sebesar 20%.

Kekuatan utama pada Dyrroth terletak pada spell vampnya yang luar biasa hebat. Sebab itulah pengguna disarankan membeli item ini, karena Bloodlust Axe adalah item spell vamp terbaik diantara yang lainnya.

Pengguna bisa mendapatkan 10% cooldown reduction dan juga 70 physical attack tambahan saat melawan musuh.

Demikian penjelasan mengenai 6 item build Dyrroth tersakit 2023 yang akan menambah ketahanan serta damage yang semakin powerfull. Pengguna bisa mencoba menerapkannya saat bermain Mobile Legends bersama teman-teman.