close

Build Aamon Tersakit 2023 Auto Savage & MVP!

Bagi para pemain game Mobile Legends harus tahu build Aamon tersakit 2023 yang direkomendasikan. Aamon sendiri memiliki karakter ganteng dan berdamage tinggi. Berperan di ML sebagai Jungler dan hyper.

Adanya kombinasi aamon dan kemampuan pasif dari Armor mampu membuat Aamon menangkap hero crush musuh dengan mudah. Berikut ini daftar build aamoon 2023 tersakit yang harus diketahui:

Feather of Heaven

Ada satu alasan mengapa feather of heaven ini menjadi build aamoon tersakit sebab mampu menambahkan skill yang pasif. Item ini juga menjadikan Aamoon mempunyai daya serang yang lebih tinggi.

Aamoon mampu juga menambah magic damage sekitar 50% dengan 30% magic power. Sangat cocok jika memakai karakter ini karena memiliki kemampuan basic attack yang bagus. Selain itu juga merupakan karakter assassin mage.

Ice Hunter’s Arcane Boots

Kedua ada build aamon tersakit 2023 yang tidak kalah bagus. Item tersebut diklaim bisa meningkatkan move speed dan magic pen. Melihat kemampuan arcane boots akan membuat Aamon mampu mengalahkan musuh dengan mudah.

Skill ini juga tergantung dari sepatu boots yang dibeli. Untuk mengurangi cooldown saat bermain bisa memilih jenis arcana boots ini. Untuk durasi waktu cooldown sendiri cukup lama di awal permainan.

Pos Terkait:  Pro League Soccer Kits 512x512 [Kit PLS] Terbaru

Concentrated Energy

Para pemain ML tentunya memerlukan kesehatan ekstra dengan item ini. Sebab mampu memberikan magic blood steal sebanyak 25%. Hero bisa memperoleh HP tambahan saat membunuh musuh. berhadapan dengan lawan ber HP besar.

Calamity Repear

Aamon juga memiliki kemampuan seperti meningkatkan basic attack dengan bagus. Maka dari itu diperlukan semacam calamity repear untuk lebih memaksimalkan kemampuan yang dimiliki tersebut.

Calamity repear mampu memberikan tambahan damage setelah penggunaan skill tersebut. Untuk bisa menggunakan basic attack yang berikutnya diperlukan tambahan 10% movement speed.

Holy Crystal

Item satu ini berfungsi untuk meningkatkan magic attack secara pasif. Selain itu juga dapat menambah kekuatan magic. Salah satu item yang wajib atau harus dimiliki oleh Aamon. Sebab Aamon sangat tergantung pada kekuatan sihir yang dimiliki.

Shadow Twinblades

Salah satu item yang mempunyai kemampuan untuk membuat musuh atau lawan lebih lambat sebesar 40%. Saat berperan menjadi hero jungle cocok sekali memakai item ini. Bisa juga memberikan magical lifesteal sebesar 10%.

Winter of Truncheon

Item bagus ini mampu membuat efek kebal selama beberapa menit dan akan membuat Aamon lebih kuat dari lawan. Sangat dibutuhkan oleh Aamon saat sebagai jungle. Sangat ajaib sekali bisa membuat lawan menjadi lebih lemah daripada Aamon.

Pos Terkait:  Kit DLS Persib Terbaru 2022-2023 [Kit & Logo]

Blood Wings

Berfungsi sebagai item yang mampu menembus kekebalan yang dimiliki oleh musuh. Saat late game sangat berperan sekali untuk lebih memperbesar kekuatan dan juga damage. Salah satu item juga yang harus dimiliki.

Genius Wand

Aamon memiliki kecepatan movement yang cukup tinggi, sehingga membutuhkan kekuatan ajaib tambahan. Berfungsi untuk menyerang musuh agak kalah dan juga bisa dipakai untuk kabur dari musuh.

Divine Glaive

Terakhir ada item divine glaive. Aamon tidak harus memiliki item ini akan tetapi banyak gamers yang memakai item ini untuk Aamon. Berguna saat gamers mengalami kekalahan maka bisa membeli item ini dengan blood wings.

Berguna untuk menambah kekuatan atau power lebih besar. Selain itu juga bisa menambah HP menjadi lebih besar.

Itulah beberapa penjelasan terkait build Aamon tersakit 2023 yang mulai sekarang harus diketahui. Terutama untuk pemain game Mobile Legends yang tertarik memakai karakter Aamon.