close

Build Lancelot Tersakit 2023, Hero Favorit Para Jungler

Penggemar atau pemain game Mobile Legend pasti sudah hafal dengan hero andalan bernama Lancelot. Hero ini banyak dimanfaatkan sebagai andalan untuk menaikkan rank. Saat ini, ada item Build Lancelot tersakit 2023 yang digunakan untuk memaksimalkan skill Lancelot.

Selayaknya hero lain, Lancelot juga membutuhkan dukungan dari item build untuk membangun kekuatan dan mencapai kemenangan. Setelah di upgrade, item build tersebut akan memberikan kekuatan penuh tersakit pada Lancelot. Inilah daftar build item tersebut:

1. Tough Boots

Build yang pertama adalah sebuah item bernama Tough Boots. Bentuknya selayaknya sepatu boots, namun memiliki kekuatan critical sendiri yang cukup kuat.

Dengan menggunakan Tough Boots, Lancelot jadi bisa menambah kecepatan gerakan sebanyak 40 poin lebih. Kemampuan bertahan juga meningkat jadi +22, bahkan bisa mengurangi efek pengendalian keramaian sebesar 30% kekuatan. Ini bisa membuat pemain naik rank dengan baik.

2. Endless Battle

Mari beralih pada item build kedua dari Lancelot tersakit 2023. Pada beberapa tahun sebelumnya, item Endless Battle memang sudah ada bersama Lancelot. Namun kini item ini sudah meningkatkan kemampuannya sehingga bermanfaat untuk digunakan bertarung.

Kekuatan yang dibawa oleh item ini cukup besar. Endless Battle memberikan kekuatan serangan sebesar +65 poin, ada skill yang bernama Mana Regen dan itu ditambah kekuatan +5, belum lagi dengan +250 HP dan juga +10 cooldown beserta movement speed dan kekuatan lainnya yang besar membuat Endless Battle menjadi item kuat yang layak dibeli.

3. War Axe

Build Lancelot tersakit 2023 yang tidak boleh dilewatkan untuk dicoba adalah item bernama War Axe. Sebagai hero yang menggunakan tipe serangan Physical Attack, maka War Axe sangat cocok untuk digunakan Lancelot.

War Axe mengandung kekuatan sebesar +45 dalam jenis Physical Attack. Sementara, item ini juga memiliki kekuatan +550 dalam HP, dan +10 cooldown. Kekuatan damage atau kerusakannya sebesar 9 PH dan bisa berulang 3 kali dalam setiap detik.

4. Hunter Strike

Item build Lancelot tersakit 2023 yang selanjutnya adalah item bernama Hunter Strike. Item ini bekerja cukup efektif dan bahkan dengan kuat bisa menaikkan rank pemain secara cepat karena kekuatan serangan dan pertahannya.

Bayangkan saja, item ini memiliki tambahan kekuatan serangan sebanyak +80, nilai +10% untuk efek cooldown reduction. Ada juga tambahan atribut physical penetration sebanyak +15. Ketika menyerang lawan 5 kali, retribusi pasif akan meningkatkan kecepatan gerak sebanyak 30%, namun dalam 3 detik saja.

5. Blade of Despair

Bisa dikatakan bahwa Blade of Despair merupakan item build milik Lancelot yang memiliki manfaat tinggi. Untuk beberapa level tinggi, hero Lancelot baru bisa membeli item build ini untuk mengalahkan musuh yang memiliki HP di bawah 50%.

Kekuatan serangan fisik Blade of Despair bisa meningkat sampai level +160 poin. Item ini bisa menambah percepatan gerakan sebanyak 5%. Apabila ditinjau dari item build sebelumnya, Blade of Despair nyatanya mampu menambah serangan fisik dengan besar kekuatan 25%.

6. Malefic Roar

Pada akhir-akhir level, Lancelot bisa menggunakan item Malefic Roar sebagai item build yang memiliki level tinggi. Item ini berguna sekali untuk menghajar pertahanan musuh dan mungkin akan membawa kembali kemenangan di dalam tim pemain.

Pemain bisa dengan lancar menggunakan item Malefic Roar kepada musuh yang memiliki item defense. Ini cocok karena Malefic Roar merupakan item yang bersifat physical attack. Nilainya adalah +60 PA dan juga +35 physical PEN.

7. Immortality

Bisa dikatakan bahwa item Immortality merupakan item build milik Lancelot yang tertinggi dalam Mobile Legends. Kekuatan yang dibawanya memiliki efek serangan yang besar dan juga bisa mengembalikan hero secara cepat ketika diserang. Itulah kenapa namanya adalah Immortality.

Item ini memiliki kemampuan menambahkan darah sebanyak 800 lebih HP dan memiliki kemampuan bertahan sebesar +40. Resurrect -nya hanya membutuhkan waktu 2,5 detik dan dapat menyerap 220 – 1200 besar damage.

Build Lancelot tersakit 2023 di atas bisa digunakan  semuanya atau satu per satu saja. Penggunaannya tergantung dari tingkat level yang dimainkan. Kekuatannya juga mempan terhadap musuh tergantung dari kekuatan musuh juga, jadi pemain harus memikirkan kemungkinan menang sebaik mungkin.

Pos Terkait:  Jawaban Brain Out Level 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30