close

Build Akai Tersakit dan Terkuat 2023 Versi Pro Player

Akai merupakan hero yang cukup jarang ditemui saat ranked Mobile Legends. Bukan berarti tidak berfungsi, akan tetapi karena kesulitannya dalam digunakan. Untuk dapat menggunakan build Akai tersakit 2023 dengan mahir, pengguna perlu memahami  skill Akai.

Akai memiliki kemampuan yang besar, sehingga pengguna akan merugi apabila tidak dapat memainkan skill Akai dengan lihai. Selain memahami skillnya dengan baik, diperlukan pengetahuan tentang build atau item yang tepat untuk memainkan Akai.

Skill Set Hero Akai

Memiliki kemampuan yang bukan main hebatnya, membuat penggunanya harus memahami skill yang dapat dimainkan oleh Akai. Berikut penjelasan skill yang dapat menjadi pemahaman sebelum memainkan Akai agar dapat memainkannya dengan mudah dan hebat:

1. Pasif (Tai Chi)

Hero ini memiliki skill pasif sederhana yang sangat berguna untuk pertempuran yang sedang dimainkan. Skill pasif ini memungkin akai untuk mendapatkan perisai pelindung yang dapat bertahan selama dua detik dengan Cooldown 2,5 detik.

Perisai dari skill pasif ini menyerap sampai enam persen dari Max HP yang tersisa dan akan sangat berguna saat menjadi incaran lawan. Memiliki build yang dapat menambah HP, dapat memperbesar pasif yang digunakan.

Pos Terkait:  Jawaban Brain Out Level 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20

2. Skill 1 (Thousand Pounder)

Skil yang selanjutnya merupakan jenis skil area yang dapat diarahkan sesuai dengan keinginan pengguna. Dengan menggunakan skil ini, Akai akan menembakkan dirinya ke arah yang ditentukan oleh pemain. Physical damage yang diterima musuh mencapai 300.

Target juga akan mengalami efek slow hingga tiga puluh persen yang berlangsung dalam waktu dua menit. Selain mengincar target, skil ini cocok untuk meloloskan diri karena area lompatannya cukup luas dan menyulitkan lawan untuk mengejar.

3. Skill 2 (Blender)

Skil selanjutnya yang dimiliki Build Akai Tersakit 2023 ini merupakan salah satu penunjang kebar-baran akai dalam pertempuran. Skil ini menentukan keberhasilan combo yang dilakukan. Semakin lihai memainkan skil ini maka akai akan semakin luar biasa.

Skill ini merupakan jenis skill area dengan jangkauan yang cukup luas. Ketika skil ini digunakan, akai akan menghasilkan gelombangyang dapat meledak ketika mencapai jangkauan terjauhnya. Lawan yang terkena ledakannya akan mengalami kerusakan sebesar 300

Rekomendasi Build Akai

Memiliki item yang tepat dengan skill yang dimiliki Akai dalam memainkannya akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Dianjurkan untuk memilih item sesuai dengan momen dalam permainan.

Pos Terkait:  Build Balmond Tersakit 2023 Dengan Kombinasi Item Mematikan

Dengan memilih item yang sesuai dengan momennya, permainan akan berjalan dengan nyaman. Berikut ini akan dibahas rekomendasi build Akai sesuai dengan momennya agar permainan dapat dijalankan dengan lancar:

1. Early Game

Pada awal permainan biasanya akan menjadi penjaga teman dalam satu tim untuk dapat bertahan dari serangan yang diberikan lawan. Maka item yang cocok adalah sebagai berikut:

  • Tough boots
  • Pasif unik fortitude
  • Cursed helmet
  • Pasif unik burning soul

2. Mid Game

Beranjak ke momen selanjutnya, akai memiliki peran yang cukup penting dalam mempertahankan tim. Akai dapat membantu pada saat war sehingga Akai harus aktif roaming. Berikut item yang direkomendasikan:

  • Guardian helmet
  • Pasif unik recovery
  • Athena shield
  • Pasif unik shield

3. Late Game

Late Game berawal pada menit pertama dalam permainan. Pada momen ini, peran Akai akan sangat membantu teman satu tim dalam melakukan penyerangan. Berikut item yang sebaiknya dipilih:

  • Radiant armor
  • Pasif unik holly blessing
  • Immortality
  • Pasif unik immortal

Demikian pembahasan tentang build Akai tersakit 2023 dari skil hingga rekomendasi item yang dipilih sesuai momen dalam permainan. Pembahasan ini dapat menjadi referensi dalam memainkannya.