close

Leo Cocok Dengan Zodiak Apa? Simak Selengkapnya!

Orang yang berzodiak Leo cenderung memiliki pribadi yang mengesankan dan kerap jadi pusat perhatian. Dengan karakter itu, Leo cocok dengan zodiak apa? Hal ini akan ada banyak kemungkinannya. Namun, sebenarnya memilih pasangan bukan hal mudah bagi Leo.

Karena dalam urusan asmara, Leo termasuk pribadi yang sangat hati-hati. Karena itu, dalam mencari pasangan. Leo mementingkan seseorang yang bisa mendukungnya setiap saat. Leo juga memiliki kecenderungan memimpin dalam hubungan dan mengendalikan.

Sifat dan Karakter Zodiak Leo

Zodiak Leo cocok dengan zodiak apa? Sebelumnya, tentu saja harus dipahami lebih dahulu sifat dan karakter dari zodiak ini dulu. Orang yang berzodiak Leo lahir di dalam kurun waktu 22 Juli sampai dengan 22 Agustus.

Baca juga: 12 Urutan Tanggal Zodiak Dari Januari Sampai Desember

Zodiak memiliki lambang singa yang sesuai dengan karakteristiknya yang paling menonjol. Karakteristik itu adalah sifat penuh semangat dan berapi-api, serta ambisinya dalam meraih apa yang menjadi keinginan dan impiannya.

Leo memang memiliki sifat yang dominan dan membuatnya suka menjadi pusat perhatian. Dalam berhubungan dengan Leo, harus berhati-hati agar hubungan tidak berubah menjadi toxic karena dominasi satu orang saja.

Pos Terkait:  Aquarius Cocok Dengan Zodiak Apa? Simak Selengkapnya!

Zodiak yang Cocok Untuk Leo

Dengan karakternya yang dominan dan selalu bersemangat. Leo membutuhkan penyeimbang yang bisa mendukung hidupnya dan impiannya. Karena itu, membutuhkan pasangan yang bisa mengimbangi atau menetralkan.

Berikut adalah beberapa zodiak yang cocok menjadi pasangan zodiak Leo. Terutama, dari segi karakternya, diantaranya:

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak pertama yang cocok sebagai pasangan Leo adalah Gemini. Kedua zodiak ini punya kesamaan pada sisi jiwa mereka, yang selalu muda dan haus akan petualangan. Walaupun dari segi karakter, mereka sangat berbeda.

Gemini yang genit dan menggemaskan akan memiliki ketertarikan pada sifat Leo yang dominan dan karismatik. Karena itu, kedua sifat ini bisa saling melengkapi dan berkembang menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Hubungan Leo dan Gemini cukup ideal untuk hubungan jangka panjang seperti pernikahan. Karena karakter mereka yang saling melengkapi, maka perjalanan rumah tangga akan cenderung stabil.

2. Libra (23 September – 22 Oktober)

Zodiak Libra yang berasal dari elemen udara sangat cocok dengan sosok Leo. Libra memiliki karakteristik yang jujur, serta terbuka pada pasangannya. Leo bisa menerima sifat itu, dengan pribadinya yang ramah dan percaya diri.

Pos Terkait:  Taurus Cocok Dengan Zodiak Apa? Simak Selengkapnya!

Keduanya akan berkembang menjadi hubungan yang positif dan saling membangun. Karena keterbukaannya, keduanya bisa menjelajahi dan mengeksplorasi hal-hal baru dalam berbagai aspek kehidupan.

3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Jika berbicara soal pasangan yang paling cocok dan pas untuk Leo. Sagitarius bisa dibilang merupakan soulmate dari zodiak ini. Sagitarius dan Leo, sama-sama zodiak yang berasal dari elemen api.

Keduanya memiliki gairah hidup dan ambisi yang sama sehingga bisa menjadi pasangan yang serasi. Karena pandangan hidup dan karakter yang tidak jauh berbeda, keduanya bisa bekerja sama untuk meraih ambisi dalam kehidupan mereka.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak Aries merupakan salah satu zodiak yang berasal dari elemen api. Zodiak ini memiliki karakter yang kuat dan berani, terutama dalam mengambil keputusan dan tindakan krusial dalam kehidupan. Hal ini akan mengimbangi semangat dan gairah yang dimiliki oleh Leo.

Karena kesamaan mereka, kedua zodiak ini bisa saling mendukung. Walaupun Leo cenderung dominan. Namun, Aries yang memiliki keberanian akan melakukan pendekatan dan membuat keputusan lebih dulu.

Ternyata Leo cocok dengan zodiak apa ada cukup banyak pilihannya. Ada zodiak yang bisa mengimbangi semangat dari Leo. Ada pula yang bisa melengkapi dan menetralkan semangat berapi-api dari Zodiak Leo.