close

Daftar Paket Internet Axis Unlimited 24 Jam

Paket Internet Axis Unlimited – Sudah bukan rahasia jika paket internet Axis memiliki harga yang terjangkau, ditambah masa aktif lama. Tidak mengherankan apabila peminat provider ini terus tumbuh dan membuat developer menghadirkan layanan-layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan pengguna setianya.

Contohnya adalah kuota data yang beraneka ragam untuk kebutuhan sosial media, main game, dan lainnya. Kuota data memang dibutuhkan tidak hanya untuk hiburan saja tetapi juga pada pekerjaan yang harus berkirim file atau meeting online.

Daftar Paket Data Axis yang Dapat Dipilih

Provider Axis menyediakan beberapa macam paket internet Axis unlimited yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Berikut keempat paket internet yang dapat dipilih sendiri oleh penggunanya.

1. BRONET 24 Jam

Adalah paket internet yang ditawarkan oleh Axis dengan masa aktif bulanan, mingguan, dan harian. Untuk kuota internet 24 jam ini bisa digunakan browsing, main game, scroll sosial media, dan lainnya.

Paket internet ini mulai dari 500MB-3GB untuk harian, 300MB-8GB untuk mingguan, dan 1,5GB-16GB untuk bulanan. Pemakaian paket internet kartu Axis ini bisa untuk jaringan 2G/3G/4G.

2. OWSEM

Kemudian ada paketan Axis Owsem yang merupakan paket komplit untuk internetan. Ini dikarenakan pengguna nantinya bisa mendapatkan kuota reguler, kuota malam, kuota musik, kuota aplikasi, dan lainnya.

Pos Terkait:  4 Cara Cek No Tri: Metode Untuk Mengetahui Nomor Kartu Tri

Untuk paket internet Owsem ini sendiri ada pilihannya yakni 16GB, 24GB, 40GB, 64GB, dan 120GB. Dimana pengguna bisa memilih sendiri jumlah kuota yang dibutuhkan untuk internetan selama satu bulan.

3. WARNET

Dapat dikatakan jika paket internet dari Axis ini termasuk baru, karena memang belum lama diluncurkan. Terdapat pilihan paket Warnet yang dapat dipilih pengguna yaitu 1GB, 2GB, 3GB, dan 4GB dengan masa aktif 1-6 jam.

Dari segi harga, paket internet Warnet dari Axis ini terbilang murah sehingga tidak perlu mengeluarkan dana lebih. Pengguna cukup mengeluarkan dana tidak sampai 10.000 untuk pembelian salah satu paket internet ini.

4. OBOR

Terakhir ada paket internet Obor yang bisa dipakai untuk kebutuhan download, bermain game, streaming video, dan lainnya. Pilihan paket internet Obor ini sendiri pun juga beragam, mulai dari 2GB-15GB.

Namun harus diketahui bahwa paket internet Obor ini hanya dapat dipakai di jam 23.00 – 06.00 saja. Jika memilih paket internet ini maka usahakan memilih yang sesuai kebutuhan saja.

Cara Beli Kuota Data Internet

Bagi yang ingin melakukan pembelian paket unlimited Axis maka dapat menggunakan dua cara, yakni lewat kode dial dan pembelian App. Berikut dua cara yang dapat dimanfaatkan untuk pembelian paket internet tersebut.

Pos Terkait:  3 Cara Cek Paket Indosat Termurah di 2023

1. Lewat Kode Dial

Sebelum adanya aplikasi MyAxis, pembelian paket internet sering dilakukan lewat kode dial *123# ini. Ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan pembelian paket internet sesuai kebutuhan pemakaian.

  • Input kode *123# di menu telepon dan klik icon telepon.
  • Nantinya muncul beberapa pilihan, pilih nomor 4.
  • Kemudian pilih paket internet sesuai kebutuhan.
  • Masukkan angka 1 dan lakukan pembayaran dengan pulsa.
  • Jika berhasil akan ada notifikasi pembelian dan paket internet sudah aktif. Selesai.

2. Lewat MyAxis

Apabila ingin lebih mudah untuk membeli paket internet dari Axis maka bisa memanfaatkan aplikasi MyAxis. Simak cara beli paket internet lewat MyAxis berikut ini.

  • Unduh aplikasi MyAxis terlebih dulu dan lakukan registrasi.
  • Selanjutnya masuk ke halaman aplikasi, pilih menu Paket dan klik Internet.
  • Lalu pilih paket internet mana yang sekiranya sesuai.
  • Klik Beli Langsung > Lanjut.
  • Setelah itu lanjutkan ke pembayaran dan tunggu balasan pembelian paket internet berhasil. Selesai.

Demikianlah pembahasan mengenai pilihan paket internet Axis dan cara pembeliannya. Dengan adanya pilihan paket internet ini maka pengguna bisa memilih sendiri sesuai kebutuhan pemakaian tentunya.