close

0838 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Nomor 0838 Kartu Apa – Dukungan panggilan telepon tidak pernah seluas atau sepopuler sekarang.

Apa keuntungan utama dari panggilan telepon dan mengapa Anda tidak boleh mengabaikan telepon demi email atau chatbot, misalnya? Ya, era digital memang membuat nomor telepon menjadi penting. Salah satunya adalah 0838 kartu apa?

Di Indoensia memang memiliki banyak operator tidak terkecuali nomor dengan kode prefix 0838.

Namun, tahukah Anda ini kartu dari provider apa? Jangan-jangan Anda juga merupakan penggunanya?

Nomor 0838 Kartu Apa?

Tahukah Anda nomor 0838 kartu apa? Tentu setiap nomor memiliki kodenya sendiri yang terdiri dari empat nomor di awal. Anda bisa dengan mudah mengetahuinya jika Anda hafal berbagai kode opartor yang sangat banyak.

Namun, di Indonesia ada beberapa operator yang familiar dan besar digunakan. Seperti Telkomsel, XL dan Indosat. Ketiganya massif digunakan masyaraka secara luas sampai saat ini. Meksipun ada banyak operator pendatang lainnya yang juga menawarkan fitur menarik, berbeda dari ketiga provider besar di atas.

Jadi, 0838 nomor apa? 0838 adalah provider dari Axis. Jika Anda menerima panggilan telepon dari kode ini sedangkan kartu Anda berbeda, berbicaralah seperluanya. Karena tarif telepon bisa jadi sangat mahal. Beberapa kode lainnya yang bisa Anda ketahui antara lain:

  • 0823 adalah awalan nomor Kartu AS
  • 0851 adalah awalan nomor Kartu AS
  • 0811 adalah awalan nomor Kartu Halo
  • 0812 adalah awalan nomor Simpati
  • 0813 adalah awalan nomor Simpati
  • 0814 adalah awalan nomor Indosat M2 Broadband
  • 0815 adalah awalan nomor Matrix dan Mentari
  • 0816 adalah awalan nomor Matrix dan Mentari
  • 0855 adalah awalan nomor Matrix
  • 0856 adalah awalan nomor IM3
Pos Terkait:  0898 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini!

Rekomendasi Paket Internet Axis Yang Bisa Anda Coba!

0838 nomor daerah mana pada dasarnya tidak terbatas pada daerah. Karena dari mana pun asal daerah Anda, Anda tetap bisa menggunakannya. Meskipun kartu ini sering dikeluhkan karena paket internetnya yang sering tidak stabil dan lamban. Namun, ada beberapa paket menarik yang ditawarkan. Berikut adalah pilihannya untuk Anda!

Paket Internet AXISPRO Kuota Only

Paket pertama yang bisa Anda coba adalah paket internet AXISPRO kuota only. Paket ini terdiri dari tiga paket yaitu, paket AXISPRO BASIC, AXISPRO PREMIUM dan AXISPRO Ultimate. Keginay dibedakan dari harga dan jumlah data yang akan Anda dapatkan. Untuk membeli salah satu dari paket ini, Anda bisa mengetik *123*2*1# dengan masa aktif 30 hari.

Paket yang paling murah yaitu AXISPRO BASIC harganya Rp. 49.000,00 dengan paket data unlimited FUP 2 GB. Kemudian paket AXISPRO premium seharga Rp. 79.000,00 dengan paket data unlimited FUP 3 GB. Terakhir paket AXISPRO ultimate seharga Rp. 149.000,00 yang memiliki data unlimited FUP 65 GB.

Paket Internet AXIS InternetGaul

Sama seperti paket di atas, paket internet AXIS InternetGaul juga terdiri dari tiga pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Paket harian dihargai sangat murah yaitu Rp. 1.500,00 dengan jumlah data unlimited FUP 30 MB. Pada paket mingguan Anda akan mendapat paket data unlimited 200 MB dengan harga Rp. 9.900,00.

Pos Terkait:  Cara Mengecek Nomor Smartfren, Pulsa dan Kuota

Terakhir adalah paket bulanan dengan paket data unlimited FUP 1,5 Gb dan harga 34.900,00. Untuk bisa berlangganan salah satu dari ketiga paket tersebut Anda bisa melakukannya dengan  mengetik *123*2*2# dan ikuti panduannya.

Meksipun paket internet Axis tidak sekuat operator lain, namun hal ini tetap layak Anda coba. Jka Anda beraktivitas tidak terlalu padat, maka Axis bisa jadi pilihan yang tepat. Itulah ulasan mengenai 0838 kartu apayang bisa Anda simak. Semoga membantu!