close

0833 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Untuk bisa mengetahui provider dengan nomor telepon 0833 kartu apa, terlebih dahulu Anda harus memahami bahwa ada beberapa provider yang ada di Indonesia.

Hal ini berkaitan dengan seiring perkembangan zaman yang membuat kebutuhan akan ponsel sebagai alat komunikasi dan informasi jadi semakin meningkat. Wajar apabila hal tersebut memunculkan banyak penawaran nomor telepon dari berbagai provider.

Sebagai informasi, untuk nomor telepon berawalan 0833 ini merupakan salah satu nomor keluaran dari provider Axis. Apa saja hal-hal yang perlu diketahui yang berkaitan dengan provider tersebut? Berikut ulasannya. 

Nomor 0833 Kartu Apa?

Kebutuhan internet yang kian bertambah menghadirkan kompetisi antar provider, salah satunya yang ikut berkecimpung adalah provider Axis. Provider yang satu ini didukung oleh jaringan XL Axiata, termasuk semua tarif pulsa dan paket AXIS.

Jadi, tidak heran jika nomor Axis telah tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Seperti halnya provider lain, nomor Axis di setiap daerah juga memiliki kode khusus masing-masing.

Misalnya saja, jika ada yang bertanya untuk 0833 nomor daerah mana. Maka jawabannya adalah nomor Axis tersebut untuk daerah Pekanbaru, Medan, Tanjungpinang, dan Tanjung balai Karimun         

Namun, sebenarnya 4 digit di awal nomor telepon tersebut adalah kode prefix yang berlaku untuk provider Axis. Walaupun telah bekerjasama dengan XL, namun kode prefix tersebut tidak lantas berubah mengikuti XL menjadi 0816, 0817, dan kode prefix XL lainnya.

Pos Terkait:  Cara Transfer Pulsa Axis ke Operator Lain di 2023

Nomor Awal 0833 Kartu Apa

Dengan adanya kode prefix tersebut, Anda bisa dengan mudah mengetahui nomor 0833 kartu apa, dari provider mana, dan bahkan dari wilayah Indonesia bagian apa.

Tidak heran apabila kode prefix ini kerap disebut sebagai ciri atau pengenal yang menunjukkan identitas nomor handphone masing-masing operator atau provider.

Pasalnya, kehadiran kode prefix ini akan memudahkan pengguna dalam hal pengisian pulsa atau kuota internet. Selain itu, Anda juga tidak ragu untuk melakukan panggilan ulang karena sudah memahami bahwa 0833 kartu apa dan dari provider mana.

Jika Anda juga menggunakan kartu Axis, tarif yang berlaku tentu lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan nomor dari provider lain.

Walaupun bukan sesama kode prefix 0833, misalnya Anda pengguna kartu Axis dengan kode prefix 0831, 0832, atau 0838. Tarif yang berlaku saat melakukan panggilan telepon tersebut tentulah tarif antar sesama pengguna Axis.

Keunggulan Nomor 0833 dari Axis

Setelah mengetahui kalau kode prefix 0833 nomor apa, saatnya bagi Anda untuk mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki oleh kartu Axis, khususnya ketika nomor tersebut digunakan untuk internetan. Berikut keunggulannya.

  • Merupakan kartu telepon dari Axis dengan penawaran harga internet yang dikenal paling murah. Jika Anda bertanya 0833 kartu apa dan dimana letak keunggulannya, maka jawabannya adalah dari layanan yang diberikan oleh provider tersebut. Sebab, setiap pengguna akan mendapatkan kesempatan menggunakan layanan free akses internet sebesar 100 mb per bulan.
  • Tarif SMS dan tarif yang dikenakan saat telepon relatif terjangkau. Untuk per SMS ke semua operator hanya dikenakan tarif sebesar Rp60,00. Untuk tarif telepon per menit ke sesama pengguna Axis adalah Rp60,00 sedangkan ke lain operator tarifnya Rp600,00.
  • Terdapat bonus SMS yang akan diberikan jika telah mengirimkan 4 SMS per harinya.
  • Dengan uang Rp1.500,00 setiap pengguna sudah bisa menikmati internet apabila membeli paket unlimited FUP 30 mb dengan kecepatan download mencapai 500 kb/detik.
  • Jaringan Axis sudah menyebar ke seluruh penjuru Nusantara karena setelah diakuisisi oleh XL, setiap daerah yang ada jaringan XL maka disitu terdapat pula jaringan Axis.
Pos Terkait:  0813 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Tidak perlu ditanya 0833 kartu apa karena banyak yang telah menggunakan nomor dari provider Axis ini berkat berbagai keunggulan yang dimiliki. Bagaimana, berminat untuk mencoba menggunakan kartu Axis?