close

0881 Kartu Apa dan Daerah Mana? Cek Disini

Combinesia.web.id – Tahukah Anda 0881 kartu apa? Seperti kita tahu, di Indoensia ada banyak nomor operator yang begitu beragam kodenya dan juga fitur yang ditawarkan. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai pengguna.

Misalnya, jika Anda adalah seseorang yang selalu harus aktif baik untuk pengguna SMS dan telepon maupun internet, pilihlah provider yang kaut sinyal dan memumpuni. Namun, jika aktivitas Anda dalam taraf sedang, maka operator biasa pun sudah cukup.

Nomor 0881 Kartu Apa?

Nomor 0881 kartu apa? Sebelum menjawab itu, Anda perlu tahu bahwa setiap nomor telepon memiliki kode prefix. Empat nomor di awal itulah yang merupakan kodenya.

Jadi, jika Anda menerima panggilan dengan kartu kode yang berbeda, maka hari-hati dengan tarif yang mahal. Mengetahui kode bisa membuat kita lebih sadar mengenai pengeluaran biaya panggilan.

0881 adalah kode nomor untuk Smart/Smartfren. Apakah Anda juga pengguna dari provider ini? Selain kode 0881 Smartfren juga memiliki kode lainnya yaitu, 0880, 0883, 0884, 0885, 0886, 0887. Jadi, jika Anda menerima nomor seperti itu, Anda sudah tahu kartu apa yang menghubungi Anda. Contoh kode dari operator lainnya yaitu:

  • 0855 adalah awalan nomor Matrix
  • 0856 adalah awalan nomor IM3
  • 0857 adalah awalan nomor IM3
  • 0858 adalah awalan nomor Mentari
  • 0811 adalah awalan nomor Kartu Halo
  • 0812 adalah awalan nomor Simpati
  • 0822 adalah awalan nomor Simpati
  • 0852 adalah awalan nomor Kartu AS
  • 0853 adalah awalan nomor Kartu AS
Pos Terkait:  0832 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Kelebihan Smartfren

Ada beberapa kelebihan dari 0881 nomor apa, yaitu Smarfren yang dijadikan andalan bagi penggunanya. Salah satunya adalah internet yang kencang dan stabil. Kartu ini juga memiliki layanan berupa paket unlimited dengan kekuatan internet lebih dari paket-paket lainnya.

Selain itu, kartu ini juga bisa digunakan 24 jam. Jadi Anda tidak perlu terburu-buru ketika hendak menggunakan layanan paket yang tersedia. Namun, khusus untuk paket yang unlimited, Anda hanya bisa menggunkan layanan itu untuk waktu tertentu saja.

Kelebihan lainnya yang disenangi pengguna adalah ada beberapa bonus yang bisa Anda nikmati. Bonus yang didapatkan seperti paket Internet Malam sepuasnya, kuota On Net sepuasnya dan layanan gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren.

Jika kuota sudah mulai menipis, tidak perlu khawatir karena tersedia paket booster yang bisa segera Anda tambahkan. Hal ini berlaku untuk Anda yang memilih paket unlimited maupun yang biasa. Meskipun unlimited namun terdapat batasan atau yang biasa disebut Fair Usage Policy.

Jika sudah melewati FUP koneksi internet akan sangat lambat walaupun masih bisa digunakan. Untuk mengatasi hal tersebut paket Booster menjadi salah satu pendukung paket Unlimited dan Smartfren menyediakannya.

Pos Terkait:  2 Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Pulsa dan Kuota

Kekurangan Smarfren

0881 nomor daerah mana sebenarnya tidak terlalu berpengaruh. Karena darimana pun daerah Anda, Anda tetap bisa menggunakan kode 0881 dari Smartfren ini. Namun, kekurangan dari kartu ini adalah biaya yang mahal sama seperti XL. Paket unlimited juga merupakan fitur baru, yang artinya tentu akan mengalami kenaikan harga.

Selain itu, paket unlimited tidak berlaku untuk sebulan, namun hanya 28 hari saja. Meksipun hanya selisih dua hari, namun hal ini juga bisa merugikan pengguna. Karena biasanya operator lain menawarkan masa aktif sebulan full. Walaupun di masa-masa akhir menuju akhir tempo, Anda akan mendapatkan peringatan.

Sehingga tidak akan terlewat, yang bisa mengakibatkan nomor Anda menjadi tidak aktif. Meskipun demikian, nomor berkode 0881 ini tetap layak Anda coba. Itulah ulasan mengenai 0881 kartu apayang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat!