close

0859 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Nomor 0859 Kartu Apa – Tahukah Anda 0859 kartu apa dan provider apa? Di Indonesia memang memiliki banyak sekali nomor kartu. Baik yang kurang familiar sampai provider dengan nama besar seperti Indosat, XL dan Telkomsel. Barangkali Anda pengguna salah satunya.

Nah, setiap provider menawarkan banyak fitur dan layanan yang bisa Anda pilih. Baik paket telepon dan SMS, paket internet maupun paket kombinasi lainnya seperti tamabahan nonton film atau Youtube. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dari berbagai paket tersedia.

Nomor 0859 Kartu Apa?

0859 adalah nomor kartu dari provider XL Axiata untuk para pengguna kartu prabayar. Anda tentu saja familiar dengan XL atau bisa jadi seorang pengguna. Ya, XL memang merupakan salah satu provider terbesar dengan jumlah pengguna yang berasal dari banyak tempat.

Nomor XL biasanya mmeiliki jumlah 11 sampai 12 digit. Serupa dengan operator lainnya. Kecuali jika nomor Anda sudah lama digunakan, biasanya nomor bisa hanya berjumlah 10 digit. Varian dari XL juga cukup banyak yaitu yaitu 0817, 0818, 0819, 0877, dan 0878.

0859 Nomor Daerah Mana

0859 nomor daerah mana tentu bisa digunakan pengguna dari berbagai daerah. Namun, biasanya XL lebih dominan digunakan pengguna perkotaan. Karena jaringan sinyal atau internet jauh lebih stabil ketimbangan daerah terpencil. Jika Anda tertarik dengan kartu satu ini simak kelebihan dan kekurangannya yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

Pos Terkait:  3 Cara Pinjam Pulsa Indosat 2023 Selain 505

Sinyal Yang Stabil

Salah satu kelebihan dari 0859 nomor apa yaitu XL Axiata memiliki sinyal jaringan internet yang stabil dan bertahan lama. Di operator lain bisa jadi jaringannya tidak sebagus XL. Jadi, perlu waktu tertentu agar mendapatkan sinyal yang lancar.

Xl sendiri memiliki jaringan andalannya yaitu 4G yang memiliki sinyal paling kuat. Untuk Anda yang memiliki jam kerja terbang tinggi dan membutuhkan internet super, XL adalah pilihan yang tepat untuk Anda pertimbangkan. Kartu ini juga memiliki Zona Xtra luas, jadi bisa sangat fleksibel untuk Anda yang bekerja di banyak tempat.

Harga Relatif Mahal

XL memang terkenal dengan jariangan dan fitur lainya yang memumpuni. Namun, hal ini juga diimbangi dengan tarif yang relative tinggi. Hal ini sudah menjadi hal wajar jika para pengguna akan mempertimbangkan ketika hendak menggunakan kartu XL.

Selain harga yang mahal, pembagian kuota juga sedikit berbeda dengan provider lainnya. Jadi, untuk Anda yang butuh banyak kuota untuk berbagai aktivtias, ini adalah pemborosan. Pembelian kuota berkali-kali dengan harga tinggi rasanya kurang tepat.

Hal lainnya yang membuat XL bukan menjadi pilihan banyak orang adalah terutama mereka yang berada di daerah terpencil. Jangkaan sinyal XL tidak begitu kuat jika di daerah pedesaan. Jadi, beruntung jika Anda berada di perkotaan dengan provider ini.

Pos Terkait:  0898 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini!

XL juga kurang pemertaan untuk jarinagn 4G. Maka tidak heran jariangan pengguna bisa berbeda tergantung wilayah mereka. XL juga tidak hanya mahal untuk paket internetnya, namun juga paket telepon dan SMS. Anda bisa menggit jari ketika menelpon provider lain menggunakan XL jika tidak ingat waktu. Tarifnya bisa sangat melambung!

Tertarik untuk mencoba provider satu ini? Anda bisa menimbangnya dari kebutuhan Anda saat ini. Jika Anda adalah seorang pekerja yang selalu membutuhkan jaringan kuat dan stabil, XL Prioritas bisa jadi pilihan Anda.

Itulah ulasan mengenai 0859 kartu apayang mana sudah kita bahas di atas yaitu XL Axiata. Perhatikan pula daerah tempat Anda tinggal agar jaringan internet bisa menyesuaikan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat!