close

0818 Kartu Apa dan Daerah Mana? Cek Disini

0818 Kartu Apa – Tahukah Anda tidak semua orang tahu nomor apa yang masuk ke panggilan masuk ponsel mereka, maupun SMS. Karena memang ada banyak sekali kode nomor yang tersedia di Indoensia.

Nah, salah satu kode prefiks yang mungkin familiar dengan Anda adalah 0818. Atau mungkin Anda sendiri adalah penggunanya. Ini adalah kode nomor dari kartu XL Axiata yang sudah banyak digunakan masyarakat dari berbagai daerah.

Nomor 0818 Kartu Apa?

0818 nomor daerah mana? Nomor ini tersebar diberbagai daerah, apalagi perkotaan. Kode nomor dari kartu XL Axiata, 0818 adalah nomor yang pasti Anda ketahui. XL sendiri memang merupakan salah satu kartu yang banyak digunakan masyarakat.

Yah, bisa dibilang masyarakat kelas menengah ke atas karena operator satu ini boleh dibilang mahal ketimbang operator lainnya. Operator ini juga sudah lama berdiri dan digunakan, seperti halnya Telkomsel dan Indosat.

Keunggulan XL Axiata

Nomor 0818 kartu apa, itu sudah dijawab di atas. XL Axiata banyak digunakan masyarakat karena jaringan internetnya yang stabil dan selalu lancar. Hal ini bisa berbeda dengan operator lainnya yang biasanya terkendala jaringan.

0818 nomor apa ini, jelas XL Axiata juga menyediakan berbagai layanan dan fitur. Mulai dari paket internet, paket telepon dan juga paket SMS. Ada layanan yang murah maupun fitur yang lebih mahal. Oh iya, Anda juga tidak perlu khawatir. Karena nomor ini memiliki banyak promo murah yang bisa meringankan beban dompet Anda.

Pos Terkait:  0853 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Selain itu, XL juga memiliki kecepatan akses internet yang bagus, yaitu 3,6 Mbps. Hal ini didukung dengan sinyal yang kuat terutama jaringan 4G sehingga internetan pun menjadi lancar. Dengan kualitas jaringan yang lancar ini memang memiliki harga yang relatif tinggi.

Namun, ada pilihan yang bisa jadi alternatif lain. Karena XL memiliki varian paket yang cukup inovatif, bisa menyesuaikan kebutuhan Anda. Salah satu contohnya seperti Youtube + Nelp all operator.

XL juga merupakan operator yang mudah untuk didapatkan. Anda bisa membelinya di gerai manapun dan pasti ada. Tentu saja, ini adalah salah satu provider besar di Indonesia. Jadi, akan sangat mudah untuk ditemukan.

Kelebihan lainnya dari XL adalah bisa multi-jaringan. Mau seberapa tua atau canggihnya ponsel Anda, jaringan XL tetap bisa berjalan dengan fitur layanannya terbaiknya. Anda bisa mmeilih berbagai jaringan tersedia seperti jaringan 3G, 4G LTE, atau bahkan 4.5G, yang telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir.

Kekurangan XL Axiata

Seperti yang Anda tahu, kekurangan yang banyak dihindari pengguna dari XL adalah karena tarifnya yang mahal. Apalagi jika Anda melakukan panggilan telepon. Ini bisa jadi sangat mahal. Maka tidak heran jika orang berpikir untuk menggunakan kartu ini.

Pos Terkait:  0817 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Selain itu, kuota yang Anda dapatkan untuk paket internet juga tidak banyak. Jadi, tidak cocok untuk Anda pengguna kuota setiap harinya. Jumlah kuota yang sedikit dengan harga mahal, rasanya memang tidak worth it.

Kekurangan lainnya ang bisa Anda rasakan dari XL adalah karena beberapa daerah belum terpenuhi sinyal yang baik dari provider ini. Terutama daerah terpencil. Jadi, sinyal XL memang paling lancar jika Anda berada di daerah perkotaan.

Nah, untuk mereka yang jauh dari kota dan menginginkan harga provider yang lebih terjangkau, XL bukan pilihan yang tepat. Masyarakat akan menggunakan jenis operator lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Itulah ulasan mengenai 0818 kartu apayang bisa Anda ketahui. Semoga membantu!