close

Apk Penghasil Uang Tercepat 2023 dan Terbukti Membayar

Di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu, penghasilan tambahan bisa membantu keuangan pribadi lebih stabil. Ada banyak cara memperoleh penghasilan tambahan, contohnya dengan menggunakan APK penghasil uang yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Dengan menggunakan fitur atau mengerjakan tugas-tugas yang ada di aplikasinya, lambat laun pundi-pundi uang dapat terkumpul. Tidak perlu khawatir terjadi penipuan, sebab aplikasi-aplikasi ini terbukti membayar dan dapat menghasilkan uang dengan cepat. Yuk simak pembahasannya!

1. CashPop

Agar bisa memperoleh uang dari aplikasi CashPop, pengguna harus melakukan check-in harian, menyelesaikan misi, memainkan games, mengikuti survey ataupun giveaway. Hadiah diberikan dalam bentuk koin. Nantinya, koin dapat dicairkan jika sudah mencapai batas minimum pencairan.

CashPop dapat dipercaya karena memiliki rating 4,7 di Play Store dan waktu yang diperlukan untuk pencairan uang sekitar 1-2 hari. Untuk mendapatkan uang pengguna tidak perlu menyebarkan kode referral, cukup kerjakan tugas-tugas yang ada saja.

2. SnackVideo

SnackVideo merupakan aplikasi yang memuat banyak video-video pendek dari segala bidang. Hal yang unik dari aplikasi ini adalah setiap menonton satu video, pengguna akan mendapatkan koin. Jika menonton lima video, akan ada bonus koin tambahan.

Pos Terkait:  Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 Tanpa Iklan

Koin-koin tersebut bisa ditukarkan dalam bentuk saldo ShopeePay dan DANA. Menyebarkan kode referral dan menjadi kreator konten bisa membuat penggunanya mendapat penghasilan lebih banyak. Dan kabar baiknya, SnackVideo bisa digunakan di perangkat Android maupun iOS.

3. Toloka

Toloka adalah aplikasi yang cocok menambah penghasilan untuk semua kalangan. Tidak ada permintaan latar belakang tertentu untuk mengerjakan tugas-tugas yang ada di aplikasi Toloka. Yang dibutuhkan untuk bekerja adalah perangkat Android/iPhone, internet, dan waktu luang.

Ada tugas yang mengharuskan ke lapangan, ada pula yang bisa dikerjakan di rumah saja, namun semuanya mudah dikerjakan. Waktu pengerjaannya pun sangat fleksibel. Tugas-tugas dapat disimpan secara offline baru kemudian dikirimkan saat tersedia sinyal Wi-Fi.

Batas usia minimum pengguna aplikasi Toloka adalah 18 tahun. Imbalan dari APK penghasil uang ini bisa dicairkan melalui PayPal, Skrill, Payoneer, QIWI, YooMoney, dan Papara. Pengguna tinggal memilih layanan mana yang bisa digunakan di negaranya.

4. TikTok

Aplikasi TikTok membuka peluang mendapatkan penghasilan bagi penggunanya. Jika gigih menjadi kreator video dan bisa mendapatkan lebih dari 10.000 followers, akun TikTok dapat dimonetisasi. Belum lagi jika melakukan Live, ada virtual gift yang bisa didapatkan.

Pos Terkait:  Cara Membuat Link WA Untuk Olshop Dengan dan Tanpa Teks

Tidak hanya melalui monetisasi saja, penghasilan juga bisa didapatkan dengan cara yang lain. Contohnya dengan berjualan melalui TikTok Shop dan memperoleh endorse dari brand-brand tertentu. Bagi pengguna baru, bonus bisa didapatkan dengan cara mengikuti event-eventnya.

5. Google Opinion Rewards

Ternyata Google juga memiliki aplikasi yang menghasilkan uang, yaitu Google Opinion Rewards. Cara kerjanya mudah, yaitu cukup mengisi survey yang diberikan. Nantinya pengguna akan memperoleh imbalan senilai Rp 1.500-Rp 15.000, semua tergantung tingkat kesulitan survey-nya.

Penghasilan yang didapatkan dari mengerjakan survey akan cair dalam bentuk uang dollar. Jadi, jika ingin mencairkan imbalannya, pengguna harus memiliki dahulu akun PayPal dan Google Play. Sebab belum ada rekening bank lokal yang bisa digunakan.

6. Fizzo Novel

Apabila suka membaca dan menulis novel, Fizzo bisa menjadi pilihan untuk penghasilan tambahan. Pengguna bisa menulis cerita, dan mengajukan kontrak jika sudah memenuhi persyaratan. Jika lolos, pengguna bisa memperoleh penghasilan setiap ada yang membaca ceritanya.

Penghasilan lainnya juga bisa didapatkan melalui misi check-in harian, dan menebar kode referral. Bonus yang diberikan untuk kode referral bisa mencapai Rp 25.000 per orang. Aplikasi ini juga memberikan imbalan setiap selesai 30 menit membaca.

Pos Terkait:  3 Cara Mengembalikan WA yang Di Hack, Dijamin Mudah

Demikian pembahasan dari APK penghasil uang yang bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan dan dijamin membayar penggunanya. Selama penggunanya tekun dan rajin mengerjakan tugas-tugasnya, pundi-pundi uang bisa langsung cair ke rekeningnya.