close

6 Aplikasi Baterai Tahan 2 Hari di HP Android & iPhone

Sekarang masih banyak android baterainya tidak tahan lama, tetapi sekarang bisa dibantu dengan aplikasi baterai tahan 2 hari untuk android. Kondisi baterai cepat habis sebenarnya masih wajar karena banyaknya aplikasi yang digunakan.

Untuk mengatasi baterai yang cepat habis bisa dibantu dengan menggunakan powerbank, tetapi hal tersebut tidak efektif karena harus dibawa kemana-mana. Perlu aplikasi yang mampu mengatasinya ,berikut adalah aplikasi penghemat baterai hingga tahan 2 hari:

1. Juice Defender

Aplikasi pertama adalah Juicedefender, aplikasi ini menggunakan fitur hebat membantu android bisa bertahan 2 hari. Pengguna bebas mengatur koneksi yang dipakai, mulai dari wifi atau mobile data, Bluetooth, dan selanjutnya disesuaikan dengan supply power.

Baca juga: 6 Aplikasi Pembersih Memori RAM Terbaik dan Gratis!

Juice Defender merupakan aplikasi paling baik, yang menyediakan berbagai fitur. Fitur tersebut seperti mode penghemat daya mulai dari balance, aggressive hingga extreme. Maka tidak heran, aplikasi ini bisa membantu baterai android hingga 2 hari tanpa di charger.

2. Go Battery Saver & Power For Android

Aplikasi selanjutnya bisa memperkirakan kapan sisa baterai pengguna dapat bertahan dan membantu meningkatkan kinerja baterai secara maksimal. Go Battery Saver & Saver mampu menutup aplikasi yang tidak digunakan, sehingga membantu baterai untuk tahan sampai 2 hari.

Pos Terkait:  Apk Penghasil Uang Tercepat 2023 dan Terbukti Membayar

Berbagai fitur banyak tersedia di dalamnya sehingga aplikasi ini tahan daya dan tidak boros, terdapat pengisian pintar ketika melakukan charge. Fitur tersebut membantu android tetap aman ketika diisi baterai, sehingga tidak membahayakan android.

3. Avast Battery Saver

Aplikasi Avast Battery Saver adalah aplikasi rekomendasi selanjutnya yang dapat membantu android mampu tahan baterai hingga 2 hari tanpa harus charge. Walau begitu, avast lebih dikenal sebagai software antivirus yang bertugas untuk melindungi android atau komputer.

Saat ini aplikasi Avast Battery Saver hadir untuk android dengan membawa fungsi yang berbeda yaitu sebagai penghemat baterai. Ketika sudah malas untuk charge android, aplikasi ini cukup untuk membantu android tahan baterai hingga 2 hari.

4. Greenify

Aplikasi ini cukup populer karena banyak pengguna yang mengunduh aplikasi Greenify sebagai aplikasi yang membantu baterai tetap awet. Kelebihan aplikasi ini terdapat system hibernate jika tidak terpakai langsung dihibernasikan, sehingga membuat android jadi lebih cepat.

Awalnya aplikasi ini dikhususkan untuk device yang sudah pernah mengakses root, namun pengguna bisa memilih masuk root atau tidak. Walaupun pengguna tanpa root, masih bisa menikmati segala fitur yang ada tanpa root android terlebih dahulu.

Pos Terkait:  Download Kinemaster Pro Mod APK Full Unlock Unlimited

5. C Battery Saver

Selanjutnya aplikasi baterai tahan 2 hari adalah C Battery Saver, aplikasi ini membantu android agar baterai lebih tahan lama. Aplikasi ini dirancang untuk mengoptimalkan baterai dan mengontrol penggunaan apk berbahaya yang menguras baterai cepat habis.

C Battery Saver memiliki kapasitas kecil jadi sangat ringan, tidak memakan banyak ruang dan membebani kinerja android. Pengguna android akan mendapat informasi lengkap tentang konsumsi daya baterai yang telah digunakan dan informasi monitor suhu telpon.

6. Kaspersky Battery Life

Dengan aplikasi ini bisa meningkatkan daya tahan baterai ponsel, mengurangi waktu charge, serta memaksimalkan kinerja android. Selain itu, Kaspersky Battery Life bisa memonitor pada aplikasi yang sedang aktif pada android.

Jika salah satu aplikasi pada android tiba-tiba menggunakan lebih banyak energi dari biasanya, maka pengguna android akan mendapatkan peringatan otomatis. Pengguna bisa memutuskan apakah akan menghentikan aplikasi tersebut.

Itulah rekomendasi aplikasi baterai tahan 2 hari untuk android yang dapat dicoba dan dapat digunakan secara bebas dan gratis. Pengguna android akan terbantu dengan aplikasi tersebut agar baterai tidak cepat habis ketika digunakan.