close

Build Eudora Tersakit 2023, Burst Damage 1 Hit

Eudora adalah Hero Mobile Legends dengan role Mage yang memiliki Damage paling sakit, itu sebabnya Eudora kerap dijadikan Hero lock untuk Hyper/Jungler Lawan.

Hero dengan role mage ini memang sudah sakit di Early Game, apalagi jika diselaraskan dengan Item dan Emblem yang tepat serta menggunakan rekomendasi build Eudora tersakit yang akan kami bagikan ini. Auto Bikin Lawan kena mental!

Lihat juga: Build Ruby Tersakit 2023: Lifesteal Tingkat Tinggi!

Nah, buat kamu yang tertarik ingin coba menggunakan hero Eudora, sebaiknya kamu gunakan rekomendasi Build terbaik ini agar bisa menjadi hero tersakit di Land of Dawn. Dengan begitu, kamu bisa jadi Hero yang bisa Lock Hyper Musuh.

Build Eudora Tersakit 2023

Mau coba ngerasin sensasi menggunakan hero Eudora di Mobile Legends dengan damage luar biasa? Berikut ini rekomendasi build Eudora tersakit versi Pro Player di 2023

Arcane Boots

Seperti halnya hero dengan Role mage pada umumnya, Eudora juga memiliki Movement speed yang rendah. Itu sebabnya, kamu harus membelu item sepatu di awal permainan.

Item Movement yang tepat untuk digunakan oleh Hero Eudora adalah Arcane Boots karena memiliki atribut yang sesuai dengan Role mage.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +10 Magical PEN

Lightning Truncheon

Kemudian pada saat pertandingan masih di fase Early game menuju ke mid game, kamu bisa membeli item yang “Lightning Truncheon” agar Damage Eudora semakin terasa serta menambah +300 mana.

Atribut:

  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10% Cooldown Reduction
Pos Terkait:  Build Alucard Tersakit 2023 Versi Top Global

Clock of Destiny

Item yang bisa kamu beli selanjutnya adalah Clock of Destiny, item yang satu ini cukup penting digunakan karena fungsinya untuk menambahkan HP/darah, Damage, dan juga Mana dari Eudora.

Atribut:

  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Blood Wings

Sebelum memasuki fase late game sebaiknya kamu membeli item Blood Wings. Dengan menggunakan item ini makan anda akan mendapatkan Magic Power dan HP tambahan.

Atribut:

  • +150 Magic Power
  • +500 HP

Pasif Unik-Guard: Akan memperoleh Shield yang setara dengan 200% Magic Power dan akan memperoleh 30 Shield lagi saat hancur.

Holy Crystal

Saat memasuki late game sebaiknya kamu membeli item Holy Crystal, bisa dibilang bahwa membeli item wajib dan harus digunakan oleh setiap hero dengan role Mage, juga termasuk Eudora.

Atribut:

  • +100 Magic Power

Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkat seiring dengan level hero).

Divine Glaive

Ketika pertandingan akan berakhir, hampir semua hero lawan sudah memiliki item Defense entah itu item Magic Defense atau Physical Defense. Untuk itu, item terakhir yang harus kamu beli ketika permainan sudah memasuki Late Game adalah “Divine Glaive”.

Secara teknis, Item yang satu ini akan membantu kamu untuk membunuh hero lawan yang menggunakan item Magic Defense.

Atribut:

  • +65 Magic Power
  • +35% Magical PEN

Pasif Unik-Spellbreaker: Setiap Magic Defense yang dimiliki oleh hero lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0.1% (maksimal 20%) saat memberikan Damage kepada musuh tersebut.

Pos Terkait:  32+ Base TH 4 Terkuat 2023: Copy link!

Meskipun kamu sudak membeli rekomendasi item diatas, akan sia-sia jika anda menggunakan Emblem dan Spell yang asal-asalan. Untuk itu, keselarasan antara Spell, Emblem dan Build item sangat penting diperhatikan

Silahkan lanjut baca untuk penggunaan Emblem dan Battle Spell hero Eudora

Emblem Eudora Tersakit

Ada 2 rekomendasi Emblem tersakit yang cocok digunakan untuk hero Eudora, yaitu:

  • Emblem “Mage” dengan Talent “Magic Worship”.
  • Emblem “Support” dengan Talent “Avarice”

Namun jika kamu focus untuk membuat build Damage Eudora yang tersakit, sebaiknya kamu gunakan Emblem Mage. Untuk Emblem mage tersakit untuk hero Eudora silahkan ikuti pengaturan berikut ini:

Pilih Emblem “Mage” kemudian pilih Agility 3/3, Observation 3/3 lalu gunakan “Magic Worship”.

Battle Spell Eudora

Seperti yang kita ketahui, Eudora memiliki Movement Speed yang rendah, itu sebabnya Eudora juga menadi Mage yang banyak di lock oleh musuh, bahan Eudora tidak memiliki skill untuk kabur.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu menggunakan Spell Flicker yang dapat membantumu untuk kabur dari kejaran musuh.

Namun jika kamu tidak suka menggunakan Flicker, kamu bisa menggantinya dengan Flameshoot. Spell ini memantulkan hero dengan jarak yang sangat dekat (Mirip-mirip dengan skill 1 Lasley) Flameshoot juga bisa membantu untuk membunuh hero lawan yang sekarat dan sedang kabur.

Build Eudora Top Global

Jika kamu merasa kurang cocok dengan rekomendasi build Eudora di atas, berikut ini kami siapkan alternatif lain untuk kamu.

Pos Terkait:  32+ Base TH 5 Terkuat 2023: Copy link!

Kamu bisa mencoba Build Eudora ala Top Global berikut:

Nama Item Atribut Item
Arcane Boots +40 Movement Speed, +10 Magical PEN
Genius Wand +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +10 Magical PEN
Divine Glaive +65 Magic Power, +35% Magical PEN
Holy Crystal +100 Magic Power
Winter Truncheon +60 Magic Power, +25 Physical Damage, +400 HP
Glowing Wand +75 Magic Power, +400 HP, +5% Movement Speed

Build Eudora 1 Hit

Bisa di bilang, Eudora memang menjadi hero Mage yang paling sakit untuk saat ini. Eudora bisa dengan mudah membunuh lawannya hanya dengan 1 Hit saja, terebih lagi ketika skill combo-nya di targetan ke Hero Marksman, Assasin dan Mage di team lawan.

Berikut rekomendasi build Eudora 1 Hit yang wajib kamu coba.

Nama Item Atribut Item
Arcane Boots +40 Movement Speed, +10 Magical PEN
Genius Wand +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +10 Magical PEN
Holy Crystal +100 Magic Power
Divine Glaive +65 Magic Power, +35% Magical PEN
Blood Wings +100 Magic Power, +500 HP
Necklace of Durance +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, +10% Magical Lifesteal

Frequently Asked Question

Eudora cocok pake emblem apa?

Untuk Emblem mage tersakit hero Eudora silahkan ikuti pengaturan berikut ini: Pilih Emblem “Mage” kemudian pilih Agility 3/3, Observation 3/3 lalu gunakan “Magic Worship”.

Eudora pakai Battle Spell apa?

Eudora tidak punya skill blink. Jadi sebaiknya kalian gunakan Battle Spell “Flicker” Spell ini bisa kamu gunakan bukan hanya untuk kabur, kamu juga bisa menggunakan Flicker untuk mengejar musuh yang sekarat atau melakukan surprise attack ke musuh.

Itulah build Eudora tersakit di 2023 lengkap beserta rekomendasi penggunaan Emblem dan Battle Spell. Jangan lupa untuk selalu menguasai alur permainan dan kondisikan di setiap dalam keadaan agar tidak napsu dalam permainan saat itu.