close

Build Layla Tersakit 2023, Full Damage, Sekali Tembak Mati!

Combinesia.web.id – Berikut kami bagikan rekomendasi build Layla tersakit 2023 lengkap dengan Emblem serta penggunaan Spell terbaru. Sekali tembak, musuh langsung mati!

Seperti yang kita ketahui, Layla merupakan hero pertama yang diberikan secara gratis dalam tahap tutorial di awal permainan, dengan kata lain, hero ini merupakan salah satu hero yang paling lawas di Mobile Legends.

Sebagai hero dengan role Marksman, Layla angat cocok untuk ditempatkan di Gold Lane karena memiliki skill dengan jarak yang jauh, hal ini akan sangat berguna untuk Battle dengan hero Marksman lawan, namun kamu harus bermain aman dulu ketika permaina masih ada di Vase Early game

Nah, bagi kamu yang ingin coba bermain Mobile Legends dengan menggunakan hero Layla, namun belum mengetahui build item terbaru yang cocok untuk hero dengan role Marksman ini.

lihat Juga: Build Miya Tersakit 2023: Sekali Combo Auto Savage!

Berikut kami rekomendasikan build Layla tersakit dan terkuat ala top global dan pro player lengkap beserta penggunaan emblem dan Battle spell yang sinkron dengan gameplay Layla.

Berikut rekomendasinya:

Build Layla Tersakit 2023

Build Layla Tersakit
Build Layla Tersakit

Racikan build item Layla tersakit di 2023 berdasarkan build yang digunakan oleh top global dan para pro player ini akan memberikan Critical Chance serta Attack Speed Layla yang cukup tinggi karena terdiri dari kombinasi itemScarlet Phatom, Windtalker dan Berseker’s.

Pos Terkait:  32+ Livery Bussid STJ [Sudiro Tungga Jaya] SHD Jernih

Selain itu, dengan adanya item DHS akan membantu Layla memberikan Lifesteal dan damage tambahan yang lebih sakit lagi terhadap hero dengan HP yang tebal seperli Hero dengan role Tank dan Fighter.

Baca juga: Download Script Drone View Mobile Legends Terbaru 2023

Anda juga bisa menggunakan item BoD yang akan meningkatkan Physical Attack hero secara signifikan. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut penggunaan item Layla tersakit 2023

Swift Boots

Item pertama yang harus anda beli yaitu sepatu. Dengan menggunakan item sepatu (Swift Boots) ini, Layla akan mendapatkan 40 Movement Speed juga mendapat tambahan 15% Attack Speed hero.

Berseker’s Fury

Selanjutnya adalah BF (Berseker’s Fury). Penggunaan item ini bertujuan agar Layla mendapatkan tambahan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance serta 40% Critical Damage.

Critical Damage yang diperoleh ini akan meningkatkan sebanyak 5% Physical Attack selama 2 detik, tentu ini sangat bermanfaat dalam pertandingan di Early game.

Windtalker

Item Windtalker ini akan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance serta 20 Movement Speed pada Hero. Setiap 5 sampai 3 detik, Basic Attack Layla akan mengenai 3 lawan dan memberikan 150 sampai 362 Magic Damage kepada lawan. Ketika efek ini aktif, Movement Speed Layla akan meningkatkan sebanyak 5% secara singkat.

Pos Terkait:  32+ Download Mod Bussid Truck Hino 700 Muatan Berat

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom  menjadi salah satu item yang cocok untuk digunakan oleh Layla, dengan pengggunaan item ini akan Meningkatkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed serta 25% Critical Chance.

Serangan Critical akan meningkatkan sebanyak 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance dengan durasi singkat yaitu 2 detik.

Demon Hunter Sword

Dengan menggunakan item DHS (Demon Hunter Sword) akan meningkatkan 35 Physical Attack hero juga 25% Attack Speed hero

Lalu pasifnya akan memberikan damage yang setara dengan 9% HP target saat terkena hit. Selain itu, DHS akan Meningkat Physical Lifesteal hero sebanyak 3% yang dapat di stack hingga hingga 5 stack, total Lifesteal yang diperoleh sebesar 15%.

Blade of Despair

Terakhir adalah BOD atau Blade of Despair. Karena harganya yang mahal, maka item ini cocok anda beli ketika permainan sudah memasuki vase Lategame.

Item ini akan Meningkatkan 160 Physical Attack hero dan menambahkan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkat 25% Physical Attack hero ketika Layla menyerang hero musuh yang memiliki HP dibawah 50% (2 detik).

Battle Spell Layla Tersakit

Layla tidak memiliki skill Blink, untuk itu, penggunaan Flicker sangat dorekomendasikan untuk Hero Layla.

Pos Terkait:  Kit DLS Timnas Indonesia Terbaru 2022-2023 [Kit & Logo]

Ketika spell ini digunakan, Layla akan melakukan teleportasi ke arah yang ditentukan. Setelah itu Physical dan Magical Defense hero akan meningkatkan secara singkat.

Oleh karenanya Spell ini sangat berguna untuk Layla agar lebih leluasa untuk kabur atau untuk mengejar musuh yang sedang sekarat.

Emblem Layla Tersakit

Sebaiknya anda mengunakan emblem Marksman untuk hero Layla Dengan talent “Weakness Finder”. Dengan emblem ini, Layla akan mendapatkan Physical Attack dan Critical Damage tambahan yang tinggi.

Talent “Weakness Finder” sangat pas untuk hero dengan role Marksman ini kaena Basic Attack Layla akan berkemungkinan memberikan 90% Slow dan 50% pengurangan Attack Speed hero lawan.

Itulah rekomendasi racikan build Layla tersakit lengkap beserta penggunaan Emblem dan Battle spell untuk hero Layla dengan role marksman ini. Semoga bermanfaat