close

Build Balmond Tersakit 2023 Dengan Kombinasi Item Mematikan

Pemain Mobile Legends pasti sudah familiar dengan hero bernama Balmond. Opsi hero fighter ini memang kerap menjadi andalan. Namun pemanfaatannya akan lebih menarik, jika dipadukan dengan build Balmond tersakit 2023 yang berkualitas.

Sebagai bahan referensi, maka pada artikel ini akan dijelaskan mengenai beberapa build yang paling direkomendasikan untuk dipakai pada Balmond. Penasaran build apa saja yang bisa difungsikan? Untuk mengetahuinya, simak rincian berikut ini:

1. Dominance Ice

Pilihan build pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah Dominance Ice. Sebenarnya Dominance Ice ini masuk item yang sangat fungsional dan serbaguna. Oleh karenanya, juga akan pas untuk difungsikan di hero bernama Balmond ini.

Uniknya, pemain yang memanfaatkan build ini bisa menangkal lawan yang memiliki berbagai efek. Mulai dari efek absorb, heal, hingga regen bisa ditangkap dengan maksimal. Hal ini dikarenakan Dominance Ice akan mengurangi jumlahnya sebanyak 50 persen.

Selain itu, item ini juga bisa memberikan banyak sekali atribut. Jenis atribut yang akan diberikan adalah penambahan 70 physical defense, 500 mana, 10 persen cooldown reduction, dan 5 persen movement speed.

2. War Axe

Kemudian untuk rekomendasi build selanjutnya adalah War Axe. Jika menggunakan hero Balmond, maka akan sangat umum untuk memiliki jenis item War Axe yang berkualitas ini. Kualitas yang diberikan War Axe berasal dari atributnya.

Pos Terkait:  Kode Kreator Clash of Clans 2022 Terbaru

Jadi jika menggunakan War Axe, maka pemain akan mendapatkan penambahan 550 HP, 45 physical attack, serta 10 persen cooldown reduction. Dengan jumlah yang banyak, maka pemain akan memenangkan permainan dengan mudah.

Saat item ini dipakai pada hero balmond, maka pemain akan kalah dengan cepat. Hal ini dikarenakan damage yang diberikan Balmond akan terus-menerus dan tidak ada hentinya. Oleh karenanya, jenis item ini sangat direkomendasikan.

3. Warrior Boots

Warrior Boots menjadi build Balmond tersakit 2023 lainnya yang layak untuk difungsikan. Hero yang ada di ML memang sangat wajar untuk memakai item sepatu. Hal ini juga berlaku untuk Balmond yang bisa memakai Warrior Boots.

Apabila musuh memiliki hero dengan damage yang tinggi, maka pemanfaatan Warrior Boots dengan Balmond akan sangat pas. Nantinya kekuatan lawan akan menurun dan tidak akan menjadi ancaman demi kemenangan.

Atribut yang akan diberikan item ini terdiri dari penambahan movement speed sebesar 44 dan physical defense sebesar 22. Jika semuanya difungsikan secara maksimal, maka kemenangan mudah diraih secara cepat.

4. Bloodlust Axe

Pada daftar keempat, ada item yang namanya Bloodlust Axe. Jika pemain ingin menambahkan damage dan lifesteal pada hero Balmond, maka item ini bisa dijadikan solusi utama. Selain itu, Bloodlust Axe juga bisa membuat lawan menjauh dari Balmond.

Pos Terkait:  62+ Base TH 13 Terkuat 2023: Copy link!

Untuk atributnya sendiri, pemain akan mendapatkan 20 spell vamp, 10 persen cooldown reduction, serta 70 physical attack. Semua penambahan ini akan didapatkan secara maksimal, dan tidak memerlukan proses yang rumit.

5. Immortality

Rekomendasi terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah Immortality. Saat Balmond sudah mati, maka Immortality bisa dipakai untuk menghidupkannya kembali. Jadi bisa dipastikan bahwa, item ini akan sangat berguna atau fungsional.

Uniknya lagi, item ini juga bisa menyerap HP yang dimiliki lawan. Selain itu, atribut yang diberikan juga banyak dan kompleks. Ada penambahan 800 HP serta 40 physical defense yang akan diraih oleh setiap penggunanya.

Semua build Balmond tersakit 2023 di atas tentu bisa langsung dijadikan pilihan. Agar bisa menemukan yang paling cocok, maka coba saja satu per satu. Dengan demikian, maka akan ditemukan mana yang memberikan hasil paling optimal.