close

Build Aldous Tersakit 2023, Kuat & Tahan Banting

Jika pemain Mobile Legends terbiasa menggunakan hero Aldous, maka jangan lupakan build-nya. Untuk melawan musuh yang kuat, maka diperlukan build Aldous tersakit 2023 yang paling optimal. Karena dengan build terbaik, maka kemenangan akan dekat.

Setidaknya ada lima build yang akan dirincikan dalam artikel ini secara mendetail. Penasaran mengenai daftar dan penjelasan lengkapnya? Pahami dan telaah daftar yang sudah dipaparkan secara mendetail sebagai berikut:

1. Blade of Heptaseas

Rekomendasi build pertama yang bisa difungsikan adalah Blade of Heptaseas. Jika pemain memakai hero Aldous dengan tambahan item ini, maka proses melawan musuh akan jauh lebih mudah. Hal ini dikarenakan damagenya akan meningkat drastis.

Saat memanfaatkan item ini, maka setidaknya ada tiga atribut utama yang bisa didapatkan dengan sistem penambahan. Atribut tersebut adalah penambahan 250 HP, 70 physical attack, serta 15 physical PEN yang bisa diserahkan langsung.

Uniknya lagi, jika pemain tidak mendapatkan damage dalam waktu 5 detik, maka akan ada tambahan physical damage yang diserahkan. Tidak tanggung-tanggung, sistem akan memberikan sekitar 40 persen untuk ukuran 160.

2. Tough Boots

Pilihan kedua yang juga tidak kalah menarik adalah Tough Boots. Fungsi dari item ini adalah sebagai item sepatu yang bisa membantu pergerakan hero. Karena berkaitan dengan pergerakan dan kelincahan, maka Tough Boots layak untuk dipilih.

Pos Terkait:  Cara Mudah Bermain Game Free Fire Di PC Tanpa Emulator

Meski item sepatu sangat banyak, namun untuk hero Aldous akan lebih pas memakai Tough Boots. Nantinya, pemain akan mendapatkan atribut berupa penambahan 22 magical defense serta penambahan 40 movement speed.

Apabila pemain menggunakan efek crowd control, maka akan ada pengurangan sebesar 30 persen. Dengan demikian, pemain tidak perlu takut akan kalah selama permainan menariknya sedang disarankan.

3. Thunder Belt

Build Aldous tersakit 2023 selanjutnya adalah Thunder Belt. Untuk pemain yang menggunakan hero Aldous tentunya harus memperhatikan bagian mid game. Jika tidak sempat melakukannya, maka pemain bisa segera memakai Thunder Belt.

Jumlah atribut yang diberikan item ini jauh lebih tinggi dibandingkan yang lainnya. Ada 6 mana regen, 800 HP, 40 physical defense, serta 10 persen Cooldown. Jika semua difungsikan, maka kemenangan pasti akan didapat.

Selain yang sudah disebutkan tersebut, masih ada banyak penambahan yang akan diberikan tergantung kondisi masing-masing permainan. Meski demikian, item ini dianggap yang paling optimal karena bisa memberikan hasil akurat.

4. Endless Battle

Opsi lain yang bisa difungsikan adalah Endless Battle. Jika dibandingkan dengan yang lainnya, maka jumlah atribut yang diberikan akan banyak. Mulai dari penambahan mana regen, physical attack, cooldown reduction, HP, physical lifestyle, dan movement speed.

Pos Terkait:  62+ Base TH 7 Terkuat 2023: Copy link!

Semua aspek ini akan diberikan secara cuma-cuma selama permainannya berlangsung. Penambahan yang diberikan juga tidak akan berhenti karena nantinya akan disalurkan kepada pemain dengan berbagai metode.

5. Malefic Roar

Rekomendasi terakhir yang pas untuk dipilih adalah Malefic Roar. Item ini akan sangat pas difungsikan dalam late game. Agar dampaknya kepada lawan semakin besar, maka harus ada item tambahan yang berguna.

Oleh karenanya, Malefic Roar yang bisa menambah 35 physical pen dan 60 physical attack ini akan pas untuk dijadikan pilihan. Melalui item ini, maka kemenangan yang bisa diraih akan semakin dekat dan semakin cepat.

Daftar build Aldous tersakit 2023 yang sudah dipaparkan di atas tentunya bisa langsung dijadikan pilihan utama. Karena opsi pilihannya banyak, maka pemain tidak perlu lagi memilah item mana yang bisa memberikan hasil terbaik.