close

Build Beatrix Tersakit 2023 1Hit Musuh Auto Turu!

Combinesia.web.id – Berikut kami bagikan rekomendasi build Beatrix tersakit 2023 lengkap dengan penggunaan Emblem serta Battle Spell terbaru. Dijamin musuh mati dalam 1 Hit!

Beatrix merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki damage yang tinggi. Beatrix hadir sebagai hero marksman dengan berbagai tipe senjata yang bisa digunakan secara fleksibel.

Semua senjata Beatrix memiliki kegunaan-nya masing-masing sesuai dengan tipe senjata tersebut serta damage yang di berikan berbeda-beda di setiap senjatanya.

Namun jika anda baru menggunakan hero Beatrix untuk yang pertama kalinya, biasanya akan mengalami kesulitan karena belum membiasakan diri dengan semua senjatanya.

Baca juga: Download Script Drone View Mobile Legends Terbaru 2023

Berikut sedikit penjelasan mengenai Skill dan Pasif hero Beatrix

Pasif Attack Beatrix

Perlu kamu ketahui, dalam pertandingan di Lane of dawn, damage Beatrix tidak bisa Critical, dan setiap 1% Critical Chance diubah menjadi 1 Physical Attack.

Beatrix merupakan ilmuan muda yang luar biasa dengan, skill mekanik memungkinkannya untuk membuat dan menghasilkan 4 senjata yang luar biasa.

Lihat juga: Build Layla Tersakit 2023: Full Damage, Sekali Tembak Mati!

Berikut penjelasan mengenai ke-empat senjata Beatrix beserta pasifnya.

  • Renner (Sniper Rifle): Memiliki akurasi yang buruk sehingga tembakan ini dapat dihindari oleh musuh. Renner nenembakkan peluru yang kuat ke arah musuh dan memberikan 125 (+500% Total Physical Attack) Physical Damage pada target pertama yang terkena.
  • Wesker (Shotgun): Menembakkan 4 peluru secara bersamaan ke arah target (basic attack hanya 2), masing-masing memberikan 75 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage, damage yang diberikan pada target yang sama akan berkurang menjadi 70%.
  • Bennett (Rocket Launcher): Menembakkan roket ke lokasi yang akan dibombardir, senjata ini akan memberikan 70 (+280% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di area yang ditargetkan, menimbulkan efek slow sebesar 30% selama 0,5 detik.
  • Nibiru (Machine Pistols): Senajata ini akan menembakkan 4 tembakan volley, masing-masing tembakan akan memberikan (+65% Total Physical Attack Physical Damage (total 60 (+240% Total Physical Attack Physical Damage kepada hero lawan.
Pos Terkait:  Jawaban Brain Out Level 101, 102, 103, 104, 105, 106, 107, 108, 109, 110

Namun setiap kemampuan tersebut hanya akan memberikan 50% damage ke Creeps, itu sebabnya hero ini tidak bisa dijadikan Hyper.

Karena hero ini memiliki damage yang tinggi, Beatrix kerap disebut-sebut sebagai Preman Gold Line diantara semua hero marksman di Mobile Legends.

Nah, jika kamu yang ingin mencoba bermain hero Beatrix, hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah penggunaan build item serta penggunaan emblem dan Spell yang tepat untuk hero Marksman ini.

Baik! Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak build item Beatrix tersakit dan terkuat di 2023 lengkap beserta penggunaan emblem dan spell yang sering digunakan oleh para pro player dan top global Beatrix.

Build Beatrix Tersakit 2023

Build Beatrix Tersakit 2022

Build Beatrix tersakit 2023 ala top global ini memiliki damage yang mematikan dengan kombinasi item BoD, DHS dan Malefic Roar.

Selain itu, build ini juga memiliki Durabilitas yang cukup baik jika digabungkan dengan dengan item Rose Gold, Brute Force. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut rekomendasi racikan build untuk beatrix ala Top global dan Pro Player.

Warrior Boots

Sebenarnya kamu bisa menggunakan item Movement lainnya, namun dengan menggunakan item Movement “Warrior Boots” Betarix akan mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 40 serta 22 Physical Defense.

Selain itu, item ini dapat meningkatkan Physical Defense hero sebesar 5 ketika terkena Basic Attack lawan, dapat di stack hingga hingga 5 Stack.

Blade of Despair

Selanutnya saya sarankan untuk membeli ite Blade of Despair, mengapa? Karena item ini akan meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed hero. Meskipun harganya sangat mahal, beatrix mampu clear minion dan creep dengan cepat, dengan begitu akan lebih cepat mengupulkan gold.

Pos Terkait:  32+ Base TH 4 Terkuat 2023: Copy link!

Blade of Despair juga memiliki Pasif yang sangat berguna dalm pertandingan, yaitu akan meningkatkan 25% Physical Attack hero Beatrix ketika sedang menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, selama 2 detik.

Demon Hunter Sword

Dengan menggunakan item DHS, Beatrix akan mendapatkan tambahan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed.

Pasif item ini akan memberikan Damage yang cukup besar, yaitu sebesar 9% dari HP target ketika terkena hit serta akan meningkatkan Lifesteal hero sebesar 3% yang dapat di stack hingga 5 Stack, total lifesteal yang diperoleh ialah 15%.

Malefic Roar

Item Malefic Roar ini akan Meningkatkan 60 Physical Attack hero dan menambahkan 35% Physical Penetration, dengan begitu Beatrix akan dapat memulihkan HP ketika sedang menyerang Minion, Creep bahkan hero lawan.

Ketika memberikan Damage, Setiap poin Physical Defense yang dimiliki hero lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN bagi Beatrix hingga 20%.

Brute Force Breastplate

Item ini akan memberikan 770 HP tambahan serta meningkatkan 45 Physical Defense. Skill atau Basic Attack Hero yang mengenai musuh akan meningkatkan Movement Speed sebanyak 3% dan 4 Physical Defense dan Magical Defense.

Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor akan memberikan 60 Physical Attack tambahan kepada Hero, kemudian Beatrix akan mendapatkan 30 Magical Defense tambahan serta 5% Physical Lifesteal.

Jika HP brada di bawah 30%, maka Beatix akan memperoleh Shield sebesar 510 sampai dengan 1350 (dimana efek ini akan meningkat seiring peningkatan level) lalu meningkatkan Magical Defense sebesar 25 selama 3 detik (CD 40 detik).

Build Beatrix 1 Hit

Selain build diatas, mungkin anda juga ingin mencoba build beatrix 1 hit berikut ini:

Pos Terkait:  Jawaban Brain Out Level 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 90
Nama Item Atribut
Warrior Boots: Menambahkan Movement Speed sebesar 40 dan 22 Physical Defense.
Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.
Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed.
Blade of the Heptaseas: Item ini menambahkan 70 Physical Attack dan 250 HP.
Endless Battle: Meningkatkan 250 HP, 65 Physical ATK, 10% Physical Lifesteal, 5 Mana Regen, 10% CD Reduction & 5% Movement SPD.
Malefic Roar: Memberikan 60 Physical Attack dan 35% Physical PEN.

Emblem Beatrix Tersakit 2023

Emblem yang cocok untuk Hero dengan role Marksman ini adalah “Assasin” Emblem ini akan memberikan beberapa peningkatan poin seperti Physial Attack, Movement Speed hingga Physical Penetration.

Kemudian jangan lupa untuk menggunakan talent “Killing Spree” Dengan menggunakan talent ini Beatrix akan mendapatkan Regen 15% HP dan meningkatkan Movement Speed hero sebesar 20% selama 5 detik setelah membunuh lawan.

Battle Spell Beatrix

Ada 2 Battle spell yang cocok untuk hero Beatrix, yaitu:

  • Flicker: Spell ini dapat membantu Beatrix untuk melakukan teleport ke arah yang diinginkan. Meskipun beatrix memiliki skill Blink, namun dengan bantuian spell ini akan lebih mudah untuk kabur dan melewati hadangan.
  • Aegis: Memberikan Shield bagi hero Beatrix dan teman satu tim di sekitar (Terdekat).

Frequently Asked Questions

Beatrix termasuk hero apa?

Beatrix dalam game Mobile Legends adalah hero dengan Role Marksman dengan spesialis Reap/Damage dan memiliki banyak gameplay bengan berbagai pilihan senjata dang dapat digunakan. Karakter yang satu ini sangat sempurna sebagai seorang Marksman, karena dilengkapi Damage yang sangat tinggi, sekaligus escape mechanism yang baik.

Apakah Beatrix kuat di late game?

Ketika Beatrix sudah mengantongi semua item-nya, semua senjata yang ia miliki akan memberikan damage yang sangat tinggi. bahkan beberapa hero akan mati hanya dengan 1Hit

Demikianlah rekomendasi racikan build Beatrix tersakit di 2023 lengkap beserta penggunaan Emblem dan Battle spell yang tepat. Semoga bermanfaat