close

Build Miya Tersakit 2023, Sekali Combo Auto Savage!

Berikut kami bagikan rekomendasi build Miya tersakit 2023 lengkap dengan item emblem serta penggunaan spell terbaru. Dijamin dapet savage, minimal maniak laah!. Lifesteal-nya juga kenceng banget, anti mati pokoknya!

Seperti yang kita tahu, Miya merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang sangat popular. Dengan penggunaan skill-nya yang gak ribet dan damage-nya yang sakit, banyak player Mobile Legends yang menggunakan hero ini untuk push rank “Road to mytic”.

Dan saya yakin, kamu pasti kenal siapa itu Pascol. Dia adalah streamer Mobile Legends yang terkenal karena sering menggunakan hero Miya pada setiap pertandingannya.

Buat kamu yang mau nyicipin seberapa sakitnya Hero ini, berikut kami akan memberikan rekomendasi build tersakit racikan khusus untuk Miya yang dapat membantu kamu dalam untuk memnangkan pertandingan.

Build Item Miya Tersakit 2023

Dalam game Mobile Legends terdapat beberapa role untuk setiap hero yang akan dimainkan dalam pertandingan. Mulai dari Assasin, Fighter, Marksman Mage, Tank dan Support. Masing-masing rol tersebut memiliki memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Baca Juga: Download Script Drone View Mobile Legends Terbaru 2023

Dalam sebuah pertandingan, kontribusi di setiap lane memiliki pengaruh penting untuk meraih kemenangan tim. Seperti Tank dan support yang umumnya digunakan sebagai roamer.

Mage bertugas untuk melindungi Mid Lane juga membantu pertarungan di lane lainnya. Jungler yang bertugas untuk “Farming” guna untuk memperkaya team seperti membunuh semua monster di hutan dan menculik hero lawan.

Sementara Fighter yang memiliki kemampuan durability tinggi berada di Exp Lane. Sedangkan Marksman dengan damage tinggi di late game posisinya berada di Gold Lane.

Miya merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki damage tersakit untuk tahun 2023 ini. Meskipun Miya merupakan hero Marksman, namun hero yang satu ini juga dapat digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Gold Lane Hyper, atau EXP Lane.

Namun sebagai hero dengan dengan role utama marksman, maka lebih direkomendasikan untuk menempati posisi Gold Lane agar seimbang.

Miya memiliki damage yang tinggi (Di late game) dengan ketahanan yang sangat rendah. untuk itu, jika ditempatkan di exp lane, ia akan jadi bulan-bulanan hero Fighter di early game.

Cooldown dari setiap penggunaan skill Miya juga cukup cepat sehingga dapat digunakan untuk membunuh lebih dari satu lawan, terlebih lagi jika dikombinasikan dengan penggunaan Item dan build yang tepat akan menambah damage hero miya.

Di Early game, Miya kerap digunakan untuk membunuh hero-hero lawan dengan pertahanan yang rendah seperti halnya Marksman, Mage, dan Assasin lainnya.

Pos Terkait:  Build Lancelot Tersakit 2023, Hero Favorit Para Jungler

Bahkan jika game sudah memasuki fase Late game, Miya juga bisa dengan mudah untuk membantai semua hero yang memiliki pertahanan tebal seperti Fighter atau bahkan Tank.

Adapun build Miya tersakit racikan para pro player dan top 1 global yang akan kami rekomendasi adalah sebagai berikut:

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots

Pengunaan sepatu ini akan menambah attact speed dan movement hero. Sepatu ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero dengan marksman, assasin dan fighter yang mengandalkan kemampuan basic attact.

Atribut

  • +40 Movement Speed
  • +15% Attact Speed

Windtalker

Windtalker
Windtalker

Penggunaan Item ini tidak hanya akan memberikan physical damage kepada target setiap 3 detik, basic attact hero yang menggunakan item ini akan memberikan magic damage kepada hero lawan sebanyak 360 dan dapat di stack hingga 3 hero lawan.

Selain itu, item ini akan menambah attack speed hero sehingga Miya bisa lebih cepat untuk membersihkan minion serta bisa mencuri jungle atau monster milik musuh.

Sesuai dengan atribut yang dimilikinya, Item ini juga dapat menambah movement speed hero sehingga pergerakan hero akan lebih cepat dari sebelumnya.

Atribut

  • +40% Attact Speed
  • +20 Movement Speed
  • +10% Critical Chance

Wind of Nature

Wind of Nature
Wind of Nature

Item selanjutnya adalah Wind of Nature atau yang sering disingkat “WON”, Item yang satu ini memiliki sebuah skill aktif yang dapat digunakan berulang kali.

Item ini memberikan kemampuan untuk immunne terhadap seluruh physical damage yang diberikan oleh lawan.

Dengan membeli item ini hero yang kamu gunakan akan memiliki tambahan attack speed, damage, serta physical lifesteal.

Physical lifesteal sendiri bergfungsi untuk meregenerasi HP atau darah dengan cara menyerang musuh, jungle, atau mininon.

Meski dapat digunakan berulang kali, namun Item ini memiliki cooldown dalam waktu 70 detik dan jika digunakan hanya berlangsung selama 2 detik saja (jika digunakan oleh hero marksman) dan 1 detik (jika digunakan oleh hero non marksman).

Atribut Wind Of Nature:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
Scarlet Phantom

item Scarlet Phantom sangat cocok digunakan bersama dengan item Windtalker. Dengan penggunaan item ini memungkinkan untuk menambah attact speed sebesar 30% dengan durasi 2 detik pada saat serangan yang dikeluarkan dapat menghasilkan critical chance.

Dengan kata lain, Selain membuat hero miya memiliki damage yang lebih sakit, item ini juga dapat menambah attack speed hero serta critical chance hero.

Atribut Scarlet Phantom:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +25% Critical Chance
Pos Terkait:  32+ Download Livery Bussid Srikandi SHD Jernih [Updated]

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury
Berserker’s Fury

Item selanutnya yang perlu kamu beli ialah Berseker’s Fury. Sama seperti Scarlet Phantom, item ini sangat cocok digunakan bersamaan dengan Windtalker.

Dengan penggunaan item ini memungkinkan untuk menambah physical damage Hero sebesar 5% selama 2 detik pada saat serangan yang dikeluarkan dapat menghasilkan critical.

Dalam racikan Build miya, item ini memiliki fungsi yang lumayan penting terutama dapat menambah damage Miya menjadi sakit secara signifikan.

Atribut Berseker’s Fury:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance

Blade of Despair

Blade of Despair
Blade of Despair

Item terakhir yang bisa kamu beli untuk penyempurna damage di late game adalah Blade of Despair, dengan penggunaan item ini dapat memberikan damage besar ke hero musuh dengan sangat signifikan.

Bisa di bilang item ini adalah yang paling mahal, oleh karena itu Item ini sangat cocok kamu beli pada late game.

Ketika hero menyerang lawang dengan darah di bawah 50% maka physical attact hero akan meningkat hingga 25% dalam 2 detik. Efek ini hanya akan aktif sebelum kamu memberikan damage kepada lawan.Semakin tipis darah lawan, maka semakin sakit damage yang dihasilkan oleh item ini.

Atribut

  • +160 Physical Attact
  • +5% Movement Speed

Spell dan Emblem Miya

Rekomendasi Build diatas akan sangat baik jika diselaraskan dengan Spell dan Emblem untuk Hero miya, jadi pilihkah Spell dan Emblem yang tepat.

Spell Miya 

Battle Spell Miya
Battle Spell Miya

Ada 3 Spell yang bisa kamu gunakan dalam pertandinga, kamu bisa menggunakan salah satu dari 3 Spell berikut sesuai dengan ritme permainanmu.

Sebenarnya dalam keadaan terdesak, Miya bisa kabur dengan menggunakan Skill Ultimate miliknya, kamu bisa menggunakan ultimate miya untuk menghilang lalu bersembunyi di rumput. Setelah itu kamu bisa langsung Recall ke base untuk isi HP/darah.

Jadi sebaiknya kamu memilih Inspire untuk penggunaan Spell Miya guna untuk menambah Attack speed hero dan mengabaikan beberapa poin Physical Defense lawan serta dapat meregenerasi HP hero.

Emblem Miya

Emblem Miya
Emblem Miya

Jika kamu bisa bermain aman sehingga mendapatkan posisi yang pas dan dapat menggunakan basic attact sebanyak mungkin, maka sebaiknya kamu menggunakan emblem “Marksman” dengan efek “Weapon Master”.

Sederhananya, semakin banyak item serangan yang kamu kumpulkan, maka semakin tinggi pula level emblem yang dapat kamu gunakan, dengan begitu damage yang diberikan juga akan semakin besar.

Penggunaan Emblem ini akan meningkatkan 12% dari seluruh total physical attact yang kamu miliki. Dengan demikian, kamu akan menghasilkan damage yang sangat besar.

Selain Emblem Marksman Kamu bisa menggunakan emblem “Assasin” dengan efek “Killing Spree” Emblem ini cocok sekali digunakan oleh kamu yang haus akan kill. Selain itu, Efek yang di dapat dari penggunaan emblem ini juga cukup banyak.

Misalnya ketika kamu berhasil membunuh hero lawan, maka 15% dari HP yang kamu miliki akan dipulihkan kembali. Bukan itu saja, kamu juga akan menerima tambahan 20% movement speed selama 5 detik.

Frequently Asked Question

Apa Build Miya tersakit 2023?

Build Item Miya Tersakit 2023
Adapun build Miya tersakit racikan para pro player dan top 1 global yang akan kami rekomendasi adalah sebagai berikut:
#1 Swift Boots
#2 Windtalker
#3 Wind of Nature

Miya pake Battle Spell apa?

Miya bisa kabur dengan menggunakan Skill Ultimate miliknya, kamu bisa menggunakan ultimate Miya untuk menghilang lalu bersembunyi di rumput. Setelah itu kamu bisa langsung Recall ke base untuk isi HP/darah.
Jadi sebaiknya kamu memilih Battle Spell Inspire untuk penggunaan Spell Miya guna untuk menambah Attack speed hero dan mengabaikan beberapa poin Physical Defense lawan serta dapat meregenerasi HP hero.

Miya bagus pake emblem apa?

Jika kamu bisa bermain aman sehingga mendapatkan posisi yang pas dan dapat menggunakan basic Attact sebanyak mungkin, maka sebaiknya kamu menggunakan emblem “Marksman” dengan efek “Weapon Master”.