close

Build Lesley Tersakit 2023 Dijamin Sekali Tembak Mati

Jika sudah lama bermain Mobile Legends, pasti familiar dengan hero bernama Lesley. Meski hero ini sangat berkualitas, namun penggunaannya akan lebih maksimal dengan build. Saat ini, pilihan build Lesley tersakit 2023 juga sudah banyak banyak.

Karena jumlahnya sudah banyak, maka proses pemilihannya akan lebih leluasa. Namun sebelum melakukan proses pemilihan, ketahui dulu build apa saja yang pas untuk dijadikan acuan. Untuk mengetahuinya, simak deretan daftar berikut:

1. Windtalker

Pilihan build pertama yang bisa memberikan hasil optimal adalah Windtalker. Dengan memanfaatkan Windtalker, maka hero akan lebih cepat, serangannya lebih akurat, dan peluang munculnya critical akan lebih tinggi untuk setiap permainannya.

Atribut yang bisa diraih dengan item ini juga sangat kompleks. Mulai dari penambahan 20 movement speed, 40 persen attack speed, serta poin 10 persen critical chance. Jadi jika semua difungsikan, maka kemungkinan kemenangan akan lebih besar.

Bukan hanya itu saja, Windtalker juga memungkinkan pemain mendapatkan tambahan keuntungan lainnya secara maksimal. Tentunya penambahan baru akan didapatkan dengan menyesuaikan kondisi-kondisi tertentu yang ada dalam permainan.

2. Magic Shoes

Opsi build lainnya yang bisa dipilih adalah Magic Shoes. Sama seperti item sepatu lainnya, Magic Shoes ini juga bisa memberikan hasil maksimal dalam pemanfaatannya. Dengan item ini, tentu pergerakan hero akan jauh lebih cepat.

Pos Terkait:  32+ Livery Bussid Bimasena SDD Jernih

Selain itu, atribut yang disalurkan kepada hero juga sangat lengkap. Ada tambahan 10 persen cooldown reduction, 40 poin movement speed, serta 15 persen attack speed. Karenanya, jadi tidak heran banyak pemain yang memfungsikan item ini.

Penggunaan item ini juga sangat mudah. Jadi, pengguna tidak akan merasakan kesulitan dan tidak perlu waktu lama dalam proses adaptasinya. Hanya dengan waktu sebentar, maka proses penggunaannya sudah bisa dilakukan.

3. Berserker’s Fury

Build Lesley tersakit 2023 selanjutnya adalah Berserker’s Fury. Pilihan yang satu ini juga bisa memberikan hasil maksimal terhadap hero. Kelebihan yang ada di item ini, tentunya dikarenakan jumlah atributnya yang tidak sedikit.

Tambahan yang didapat pemain adalah 25 persen critical chance, 65 physical attack, serta 40 persen critical damage. Semua ini akan didapat secara langsung, saat pemain memilih item ini sebagai build Lesley pilihan.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan tambahan physical attack lagi sebesar 5 persen dalam kurun waktu 2 detik. Tambahan menarik ini akan diberikan saat pemain mendapat serangan critical dari pihak lawan.

4. Blade of Despair

Pada pilihan keempat, ada item bernama Blade of Despair. Tidak kalah dari item lainnya, item ini juga memberikan atribut yang kompleks. Akan ada tambahan 5 persen movement speed dan 160 physical attack dalam pemanfaatannya.

Pos Terkait:  Jawaban Brain Out Level 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 90

Kemudian saat hero lawan memiliki HP di bawah 50 persen, maka jumlah physical attack yang dimiliki akan bertambah. Penambahan baru ini akan diberikan sebesar 25 persen dengan jangka waktu 2 detik.

5. Scarlett Phantom

Untuk pilihan terakhir, ada yang namanya Scarlett Phantom. Pemanfaatan item ini akan sangat pas jika pemain ingin mendapatkan kill secepat mungkin. Jadi tidak heran, jika pro player sering memakai item ini dalam permainannya.

Alasan pro player memakai atribut ini bukan hanya itu saja. Jumlah atribut yang banyak juga menjadi alasan lain. Pemain akan mendapatkan penambahan 30 physical attack, 20 persen untuk poin attack speed, serta 25 persen critical chance.

Itulah beberapa build Lesley tersakit 2023 yang bisa dijadikan pilihan. Setiap build pasti memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Oleh karenanya, pahami setiap build dengan baik agar bisa menemukan yang paling sesuai.