close

Sensitivitas FF Auto Headshot 2023, Cek Disini!

Seperti yang diketahui sensitivitas pada game Free Fire atau FF menjadi salah satu yang paling penting dalam penentu kemenangan. Inilah yang kemudian membuat sensitivitas FF Auto Headshot 2023 sering dicari oleh para pemain.

Untuk mengetahui perihal pengaturan sensitivitas FF ini termasuk sensitivitas headshot semua senjata, berikut beberapa rangkumannya. Silahkan perhatikan dengan baik agar setiap detail yang diuraikan.

Kegunaan Menu Sensitivitas Auto Headshot pada Free Fire

Ada sejumlah kegunaan atau fungsi yang diberikan oleh menu-menu sensitivitas ff auto headshot dalam game Free Fire. Berikut fungsi yang bisa diketahui:

  • Lihat sekeliling. Pada menu pertama berfungsi sebagai monitoring musuh di area sekeliling dalam layar. Baik melihat dari sisi atas, bawah, samping kanan atau kiri.
  • Red dot sight. Berfungsi sebagai scrolling layar tanpa perlu menggunakan scope. Dimana membidik lawan dalam permainan bisa lebih mudah.
  • 2x scope dan 4x scope. Berguna untuk membidik musuh melalui scope yang sesuai dengan kalian. Apakah itu sebanyak 2 kali atau 4 kali dalam scope.
  • AWM scope. Menargetkan musuh juga dapat menggunakan AWM Scope. Bidikan musuh dengan memanfaatkan senjata yang berupa sniper (AWM).
  • Lihat sekitar. Pada menu terakhir memiliki kesamaan fungsi dalam monitoring lawan. Namun lebih ke area sekitar sehingga keberadaan musuh langsung dikenali.
Pos Terkait:  Pro League Soccer Kits 512x512 [Kit PLS] Terbaru

Berdasarkan menu sensitivitas FF auto headshot 2023 menjadi Lihat sekeliling (75) lalu Red DOT Sight (97). Kemudian pada Scope 2x dan Scope 4x (masing-masing 85 dan 73), diikuti AWM (61), serta Lihat sekitar (50).

Pengaturan yang sudah diperbarui dapat diatur pada media permainan FF seperti perangkat smartphone pribadi. Tujuannya, agar headshot yang diperoleh bisa semakin tinggi lewat penggunaan senjata dalam game FF.

Tahapan Melakukan Kustomisasi Sensitivitas Auto Headshot pada Free Fire

Setelah mengetahui sejumlah pengaturan maka tahapan untuk melakukan kustomisasi akan turut dijabarkan. Berikut beberapa tahapan yang dapat diambil oleh pemain Free Fire:

  • Tahap awal: silahkan masuk ke dalam akun Free Fire masing-masing untuk dapat melanjutkan tahapan.
  • Tahap kedua: tekan menu Pengaturan yang ada di laman Free Fire (biasanya terletak di sisi kanan) lalu klik opsi Sensitivitas.
  • Tahap ketiga: langsung geser seperti bulatan ke arah kanan atau kiri sesuai dengan angka sensitivitas FF yang diberikan.
  • Tahap keempat: apabila kustomisasi selesai dilakukan dengan benar maka kembali lagi ke permainan.
  • Tahap terakhir: mainkan FF dengan pengaturan sensitivitas yang diatur ulang untuk mengecek kontrol headshot cocok atau belum.
Pos Terkait:  Jawaban Brain Out Level 101, 102, 103, 104, 105, 106, 107, 108, 109, 110

Meskipun sensitivitas FF auto headshot 2023 sudah diberikan, tapi terkadang bisa berubah pada beberapa perangkat smartphone. Dimana, rata-rata smartphone mempunyai pengaturan angka sensitivitas headshot sendiri alias tidak sama dengan merek lainnya.

Sensitivitas FF Auto Headshot HP Xiaomi

Misal Xiaomi pada Lihat sekeliling (60), Red DOT Sight (96), Scope 2x (78) dan Scope 4x (65). Selanjutnya AWM (54) dan Lihat sekitar (65).

Sensitivitas FF Auto Headshot HP Oppo

Sedangkan di hp Oppo cenderung berturut-turut angka sensitivitasnya, yaitu (77-93-82-73-61-50).

Sensitivitas FF Auto Headshot HP Samsung

Pada perangkat Samsung pengaturan sensitivitas yang dimulai dari menu Lihat sekeliling hingga Lihat sekitar berupa, (73-91-82-69-63-50).

Sensitivitas FF Auto Headshot HP VIVO

Sementara pada smartphone bermerek Vivo (100-100-100-100-85-65) dan Realme angka sensitivitas (100-85-80-75-70-65).

Pengaturan sensitivitas auto headshot tidak akan lengkap, kalau pemain tidak melakukan latihan dalam penggunaan menu. Latihan bisa membuat ketajaman bidikan menjadi lebih kuat, yang artinya lawan semakin mudah untuk dikalahkan. 

Demikian rangkuman perihal sensitivitas FF auto headshot 2023 yang dapat dilakukan oleh penggemar Free Fire. Satu yang perlu diingat, pengaturan sensitivitas ini hanya sebagai pendukung saja. Latihan secara berkala yang mampu meningkatkan keahlian melawan musuh.