close

0817 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

Nomor 0817 Kartu Apa – Jika Anda berada di laman ini, tentu Anda akan bertanya 0817 adalah kartu apa, nomor apa dan biasanya ada di daerah mana? Secara singkat 0817 kartu apa merupakan kartu operator XL Axiata.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi PPOB Payfazz untuk mengecek nomor telepon Anda secara otomatis.

Alat yang tepat dan operator yang memumpuni adalah bentuk kemajuan alat teknologi sehingga menghadirkan ragam komunikasi yang lebih efektif, mudah dan nyaman.

Setiap operator memiliki formulir dan sistem perubahannya sendiri, dan bahkan setelah Anda mengirimkan perubahan, Anda sering perlu menindaklanjuti untuk memastikan bahwa perubahan manfaat telah terjadi pada tanggal efektif yang dimaksud.

Nomor 0817 Kartu Apa?

Nomor 0817 kartu apa yaitu XL Axiatabisa dikatakan sangat familiar dan digunakan secara luas oleh masyarakat Indonesia. Operator ini bisa digunakan di daerah mana saja. Barangkali Anda yang sedang membacanya juga pengguna dari XL.

Jika Anda adalah pengguna baru, coba untuk unduh dan install aplikasi Payfazz untuk memudahkan Anda dalam mengatur operator ini. Anda bisa mengecek pulsa, membeli pulsa, membeli paket internet dan lainnya. Anda bisa memasukkan nomor hp 0817 secara lengkap dan nantinya akan muncul sendiri operator dari nomor tersebut.

Pos Terkait:  0877 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

0817 Nomor Daerah Mana?

Jika Anda ingin mengecek area dari sebuah nomor HP, Anda bisa mengeceknya melalui website pencari HLR (Home Location Register). HLR adalah tempat registrasi kartu berdasarkan area distribusi kartu perdana.

Mengecek nomor sendiri juga membutuhkan empat digit, kemudian klik di mesin pencarian dan informasi akan segera muncul. Contoh kode selain 0817 nomor apa yaitu, XL Axiata adalah sebagai berikut:

  • 0831 awalan kartu Axis
  • 0832 awalan kartu Axis
  • 0833 awalan kartu Axis
  • 0838 awalan kartu Axis
  • 0889 awalan kartu Smartfren
  • 0881 awalan kartu Smartfren
  • 0882 awalan kartu Smartfren
  • 0883 awalan kartu Smartfren
  • 0898 awalan kartu Tri
  • 0899 awalan kartu Tri
  • 0895 awalan kartu Tri
  • 0896 awalan kartu Tri
  • 0897 awalan kartu Tri

Keunggulan XL Axiata

Salah satu hal menarik yang membuat operator ini dijadikan pilihan orang adalah jaringan internetnya yang cukup baik dan stabil sehingga bisa mengakses berbagai hal. Hal ini sangat terpengaruh dengan sinyalnya yang kuat terutama pada jariangan 4G.

Ini juga merupakan kelebihan dari 0817 kartu apa yang efektif dan murah bagi banyak orang. Selain itu, paketnya juga sangat variatif. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda, misalnya per hari, per bulan, per 3 bulan dan lainnya.

Pos Terkait:  0813 Kartu Apa dan Provider Apa? Cek Disini

0817 nomor daerah mana juga sebenarnya bisa dari daerah mana saja. Karena XL memiliki Zona Xtra luas. Hal ini dilengkapi pelayanannya agar semakin baik dengan adanya Customer Service yang ramah dan tentunya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya.

Jika Anda ingin fasilitas yang benar-benar memumpuni untuk jam terbang yang tinggi, Anda bisa mencoba XL Prioritas. XL sendiri juga memiliki aplikasinya sendiri yang bisa Anda unduh. Nah, di Prioritas ini fitur tentu lebih banyak dan akurat untuk Anda.

Produk tersebut memungkinkan Anda untuk menjadi seorang pelanggan dengan fasilitas VIP atau VVIP. Dalam hal ini, pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang diutamakan.

Kekurangan XL Axiata

Dengan layanan dan fitur yang begitu dominan, sayangnya 0817 kartu apa memang memiliki harga yang lebih mahal ketimbang operator lainnya. Tidak hanya pada paket internet, namun juga tarif pulsa untuk telepon dan SMS nya. Intinya, secara keseluruhan bisa dikatakan lebih mahal.

Selain itu, kuota dengan harga yang tinggi juga menyediakan cakupan yang sedikit bahkan cenderung kurang. Jadi, bisa kurang efektif jika Anda adalah pengguna kuota yang banyak per harinya. Hal ini akan sangat boros. Itulah ulasan mengenai 0817 kartu apa yang bisa Anda simak. Semoga bermanfaat!